Sukses

Cerita Mistis Sopir Truk, Nyasar ke Kebun Padahal Jalan Dirasa Mulus Tak Ada Halangan

Otosia.com Sopir truk merupakan profesi yang tak mudah untuk dijalani. Sederet masalah pun kerap ditemui di jalan, mulai dari mogok, kecelakaan, atau bahkan pengalaman mistis yang bikin merinding.

Pengalaman mistis seperti itu baru saja dialami oleh pemilik akun TikTok @kacong8888. Melalui video yang diunggahnya Selasa (19/10/2021), ia membagikan pengalamannya saat nyasar ke kebun.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Nyasar ke Kebun Pepaya

Di video yang diunggah itu terlihat ada truk berwarna kuning yang berada di tengah-tengah kebun. Kondisi tanah dipenuhi dengan rumput-rumput kering dengan kontur yang bergelombang.

Menurut pengakuan kacong8888, di malam harinya ia merasa jika jalannya mulus tak ada halangan apapun. Namun ia terkejut saat di pagi hari truk yang ditungganginya sudah ada di tengah-tengah kebun.

Next

Bikin merinding lagi, ia mengaku jika pikirannya saat menyetir memang kosong. Ia baru sadar jika nyasar setelah truknya menabrak pohon pepaya.

"iya om pikiran kayak melayang tau2nya udah ada d kebun sadar gara2 nabrak pohon pepaya," tulisnya di kolom komentar.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 5,9 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyarankan agar kacong8888 selalu berdoa saat berkendara.

"masuk lorong waktu yang banyak orang tak tau perbanyak sholawat saat berkendara sobat insyaallah Allah senantiasa melindungi kita," tulis Anita Raffael

"di kampungku juga sering kejadian.. kalo ga di kebun di kuburan," jelas harry yasashi

"biasa nya klo kita lewat tempat yang berbau mistis harus permisi bang," komentar adi official28

"ya mo gimana lagi bang tanggal apes gak ada di kalender," tulis routerkaratan

Next

@kacong8888

perasaan tadi malam jalanx mulus g taunya setelah pagi mobil box ada d tengah kebun pepaya ???????????????????? ##mahlukgaib##mobilnnyasar

? Kamu & Kenangan - Maudy Ayunda - Aminda Chinika

 

 

Next

Cerita Mistis Bus Malam, Suka Ada Penumpang Misterius yang Minta Turun di Tempat Tak Terduga

Bus malam (TikTok@azamabudaniel)

Cerita mistis juga sering dialami oleh sopir bus seperti pemilik akun TikTok @azamabudaniel. Melalui sebuah video yang diunggah pada Sabtu (16/10/2021), ia menceritakan pengalakam mistisnya sebagai sopir bus malam.

Pemilik akun bernama Azam Abudaniel itu mengungkapkan sederet kejadian janggal yang sering terjadi pada bus malam atau bus antar provinsi. Menurutnya sering ada penumpang misterius yang ingin turun di tempat tak biasa.

Next

Anehnya lagi penumpang tersebut tak membawa barang apapun. Padahal perjalanan yang ditempuh sangat jauh, yakni antar provinsi hingga pulau.

"Suka ada penumpang yg minta turun di tempat yg janggal. ditanya ada barang jawab nya gk ada. turun hanya bawa badan tanpa barang. padahal kan logika jarak perjalanan jauh," tulisnya.

Next

Azam Abudaniel juga mengungkap kejanggalan lain, yakni jumlah penumpang pada bus. Ketika kondektur menghitung penumpangnya, tak jarang jumlahnya malah lebih.

Karena itulah Azam Abudaniel meminta kondekturnya untuk menghitung kaki penumpang, bukan kepalanya.

"kalo abis berhenti kondektur di suruh ngitung penumpang suka bertambah 1 atau lebih. jadi saya perintahkan hitung kakinya. jangan kepalanya. baru deh penumpang pas dengan surat jalan," tulisnya.

Loading