Sukses

Sedang Naik Perahu di Jalan Banjir, Para Pemuda Ini Tetap Berhenti di Lampu Merah

Otosia.com Beberapa daerah di Indonesia sudah mengalami hujan dengan intensitas cukup tinggi. Karena itulah bencana banjir pun melanda hingga menggenangi jalanan.

Namun terkadang ada saja orang yang melakukan aksi unik saat bencana ini melanda. Seperti yang dilakukan para pemuda dalam video unggahan akun TikTok @amin.aja_1 pada Minggu (24/10/2021).

 

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/ahm)

Naik Perahu

Awalnya terlihat banjir tengah menggenangi sebuah jalan. Selain itu, terlihata ada beberapa anak kecil yang sedang bermain air. Ada pula mobil pikap dan truk yang menerobos banjir.

Namun ada hal menarik lainnya, terlihat ada 4 pemuda yang tengah menaiki perahu berukuran kecil. Kocaknya mereka tetap memilih berhenti saat di lampu merah.

Ada dua pria yang bertugas mendayung, namun karena lampu merah mereka menahan perahu dengan dayung ditekan ke bawah. Saat lampu hijau menyala, mereka keduanya perlahan mulai mendayung untuk berjalan maju.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 24 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang merasa terhibur dengan video ini.

"Mending yg pake tingkat nga sih yg di dorong karena air nya nga dalem juga," tulis Joshua sanders

"pake helm bro tar ditilang," jelas Tuan Muda Odi

"pasang mesin bg biar kenceng," komentar you mad bro?

"cape bgt ngakak yaallah," tulis Andre

"Baru tiba di tengah, lampu nya sdg merah lagi," jela Ibnu Akbar737

Next

@amin.aja_1

##fyp ##foryou ##banjir2021 ##banjirbandang ##banjirkalimantan ##banjirmania ##GarnierMicellarRewind

? DJ Dinda dicariin zerzsoftboy - Zerz`SoftBoy????

 

 

Next

Seorang Kakek Naik Perahu di Jalan Raya saat Banjir, Berdampingan dengan Truk

Perahu di jalan raya (Instagram @info_kejadian_banjarmasin)

Di awal 2021 lalu aksi serupa juga menghebohkan publik. Seorang kakek menaiki perahu dan melintas di sebuah jalan yang tergenang banjir. Ia terlihat sangat santai mendayung seperti berada di sungai.

Melansir akun Instagram @info_kejadian_banjarmasin, sambil mengayuh sendiri perahunya, pria ini berjalan melintasi sebuah jalan protokol berbarengan dengan mobil atau bahkan truk yang berjalan di pinggir jalan.

"Kondisi Jl Ayani KM 4-6 Banjarmasin, Rabu (20/01)," tulis pemilik akun sebagai caption unggahannya tersebut.

Next

Sementara itu, banjir yang terjadi di kalimantan Selatan ini memang sudah menimbulkan banyak kerugian. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menyebut saat ini sudah 100 ribu warga yang terdampak banjir di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Disebutkan ada sebanyak 25 kelurahan yang terdampak banjir cukup dalam, dan yang terbanyak di Banjarmasin Timur yakni sembilan kelurahan.

Loading