Sukses

Yamaha MT-25 Tampil Lebih Segar dengan Grafis Baru, Harga Rp 55 Jutaan

Otosia.com Yamaha kembali melakukan penyegaran terhadap salah satu motor sport andalannya di segmen naked bike. Kali ini Yamaha MT-25 tampil dengan warna dan grafis baru dengan konsep lebih sporti.

MT-25 sekarang punya corak baru Metallic Blue. Dominasi warna biru mencakup bodi motor dan pelek. Selain itu, penyegaran warna juga disematkan pada bagian cover head lamp, fender, shroud dan buritan motor.

Sedangkan buat MT-25 Metallic Dark Grey, Yamaha menawarkan sentuhan kombinasi cyan dan oranye, serta pelek warna cyan yang membuatnya terlihat modern.

 

 

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/nzr)

Next

"Selain menonjolkan keistimewaan ciri khas warna biru Yamaha, ditambah lagi dengan variasi warna cyan yang menarik, memberikan pilihan baru bagi konsumen," ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha MT-25 Metallic Blue dan MT-25 Metallic Dark Grey dibanderol dengan harga Rp 55.935.000 on the road Jakarta.

MT-25 Metallic Dark Grey

 

Mesin

Motor sport ini dipersenjatai mesin berkapasitas 250cc DOHC 6-percepatan dengan 2 Silinder dan 8 Katup, yang sudah dilengkapi oleh Radiator (berpendingin cairan). Mesin ini mampu menyemburkan tenaga maksimum 26,5 kW/12.000 rpm dan torsi maksimum 23,6 Nm/10.000 rpm sehingga menghasilkan akselerasi berkendara yang responsif.

MT-25 menggunakan suspensi Up Side Down (USD) dan didukung pemakaian ban tubeless bertapak lebar dengan ukuran 110/70-17 di bagian depan dan 140/70-17 di bagian belakang.

Next

Desain cover pada MT-25 dibuat menjadi lebih besar dengan lekukan garis tegas yang kekar. Selain itu, adanya cover penutup udara (air scoop) yang menjadi ciri khas dari MT-Series turut memberikan kesan sangar pada motor.

Lampu depan menggunakan desain dengan karakter MT Series yang dilengkapi oleh teknologi LED projector. MT-25 juga sudah mengaplikasikan speedometer full digital dengan shift timing light yang berfungsi memberi tanda kepada pengendara kapan harus melakukan perpindahan gigi untuk memperoleh akselerasi berkendara yang optimal.

Yamaha MT-25 memiliki setang lebar yang membuat posisi berkendara menjadi lebih tegap dengan switch engine on/off bergaya big bike.

Next

Loading