Sukses

Heboh Driver Ojol Tarik Motor Pakai Tali Rafia, Sampai Bikin Anak SMA Turun Tangan

Otosia.com Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan seorang driver ojek online (ojol) yang menarik motor pakai tali rafia. Karena driver ojol kewalahan membawa motor tersebut ke bengkel, beberapa anak SMA sampai turun tangan membantu.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun TikTok @rsnwln pada Minggu (24/10/2021). Berikut ini ulasan lengkapnya!

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Kunci Motor Hilang

Pemilik akun bernama Resna Wulan itu menjelaskan bahwa kunci motor matik Honda Beat yang ada dalam video hilang. Karena itulah ia dan teman-temannya meminta bantuan ke driver ojol untuk membawa motor tersebut ke bengkel.

Awalnya ojol tersebut berniat mendorongnya dari belakang. Sayangnya ia sedikit kerepotan dan akhirnya memutuskan untuk menariknya menggunakan tali rafia.

Next

"Jdi ceritanya tuh udh nyoba di step tpi si amang nya kya ga bisa gtuh," tulisnya.

Dalam video terlihat ada tali rafia yang diikat ke bagian belakang motor ojol, kemudian ujung lainnya diikat ke spion Beat. Baru melaju sebentar, tali rafia tersebut sudah putus.

Bikin Netizen Emosi

Video yang telah disukai lebih dari 70 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah emosi dengan aksi ojol menarik motor pakai tali rafia.

"bang lu mau narik motor atau mau narik emosi nih bng," tulis Arifin Simanjuntak

"Wkwkw mana bisa pakek rapia nalarnya itu loo," jelas LENISAYANG

"heeyy ituu motor bukan layangan ya kali pake tali rahasia," komentar MIYAKO

"dipikir rafia hercules kuat tahan banting," tulis yogaanakbaik

"niatnya sih bagus tapi nggak pake tali rafia juga, dikira narik sepeda," jelas Yolaaa

 

Next

@rsnwln

Drama kunci ilang, si amang so ngide pke tali rapia ##fypdongggggggg

? Langit - punyamu

 

 

Anak SMA Turun Tangan

Di video kedua yang diunggah pada Senin (25/10/2021), Resna wulan menceritakan kelanjutan dari drama kehilangan kunci motor ini. Setelah kejadian tali rafia, ia dan teman-temannya memutuskan untuk meminta bantuan ke anak-anak SMA.

Karena terlihat sudah kelelahan, driver ojol tadi dipersilahkan untuk pergi, namun tetap dibayar sesuai dengan aplikasinya.

Next

Resna wulan terus mengikuti temannya yang kehilangan kunci motor. Ia dibonceng oleh seorang anak SMA, sedangkan anak SMA lainnya membawa motornya.

"jdi nya di step in sma anak skolah tdi smpe bengkal, knpa aku ga bantuin step soalnya kita bertiga di mtor," tulisnya.

Di tengah perjalanan ke bengkel ada pemotor baik hati yang membantu. "tiba2 ada orang ga dikenal ngebantuin," tulisnya.

Setelah sampai di bengkel, Resna wulan dan teman-temannya menunggu motor tersebut selesai diperbaiki. "ini kita lgi nunggu motor nya di benerin udah bgitu aja critanya," tutupnya.

Next

@rsnwln

Balas @mfr212 gitu aja critanya mahh tpi knpa rame bgt:)

? DJ Dinda dicariin zerzsoftboy - Zerz`SoftBoy????

 

 

Loading