Sukses

Bikin Geram, Pemotor Asyik Ugal-ugalan di Jalan Tol Sampai Lakukan Wheelie

Otosia.com Pemotor masuk jalan tol sudah sering terjadi. Ada beragam alasan di baliknya, mulai dari tersesat karena tak tahu jalan hingga mengikuti petunjuk Google Maps.

Jika tak disengaja tentu para pengendara lain akan memaklumi. Namun jika sampai masuk jalan tol hingga berkendara ugal-ugalan tentu berbeda cerita.

Nah, netizen begitu geram dengan pemotor ugal-ugalan di jalan tol. Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @makasar_iinfo pada Sabtu (23/10/2021).

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Lakukan Wheelie

Dua pria yang berboncengan naik motor matik kepergok masuk ke Jalan Tol Layang Pettarani Makassar. Selain melanggar aturan lalu lintas, pemotor tersebut juga ugal-ugalan saat berkendara.

"Pertama kendaraan sepeda motor di larang lewat jalan tol layang Pettarani Makassar, kedua atraksi seperti ini sangat berbahaya buat pengemudi dan pengguna jalan lainnya," tulisnya.

Next

Di video pun terlihat jelas pemotor tersebut ngebut di tengah-tengah jalan tol. Tak hanya itu saja, keduanya juga berulang kali melakukan wheelie.

Beruntung saat kejadian tak ada satu pun kendaran yang melintas. Kondisi jalan tol benar-benar sepi.

Komentar Netizen

Video yangt telah ditonton lebih dari 33 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan aksi kedua pria tadi.

"ahagia itu klo berprestasi q bos, bukan bikin susah orang tua mu, klo tdk jatuh ya di tilang Polisi, sampai dikantor polisi langsung bilang khilaf," tulis @ilham_18

"Bisa di undang ke istana presiden ini.," jelas @xu.kai379

"Salah satu anak Muda di Makassar yang norak baru na bilang dalam hatinya keren sekalia," komentar @chaerulhasan

"Iya maunya itu ditiap ruas jalan masuk tol dipasangi cctv jd pihak patroli bisa pantau bagi yg melanggar dan dapat ditindak langsung," tulis @rustam.6420

"kenapa yah....motornya gak terbang....gak jago," komentar @anna_46niya

Next

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makasar_iinfo)

 

 

Next

Pergoki Pemotor Masuk Jalan Tol, Arief Muhammad: Lampu Belakang Mati Bahaya Banget

Arief Muhammad (Instagram/@ariefmuhammad)

Arief Muhammad juga pernah memergoki pemotor yang masuk jalan tol. Ia cukup kaget, apalagi bagian lampu belakang motor tak menyala. Video yang memerlihatkan hal ini ia unggah melalui Instagramnya @ariefmuhammad pada Sabtu (23/10/2021).

Pemotor masuk tol jelas telah menyalahi aturan, selain itu juga sangat berbahaya. Karena itulah pria 31 tahun ini kaget, apalagi lampu belakang motor tak menyala.

"Bahaya banget ini. Sepeda motor masuk tol, nggak ada lampu belakangnya..," tulisnya.

Next

Di video yang diunggah awalnya Arief tengah berkendara di jalan tol dengan timnya. Ia kaget karena di depannya ada pemotor yang masuk jalan tol.

Pemotor tersebut berkendara di pinggir jalan. Namun bikin terkejutnya lagi bagian lampu belakang motor mati alias tak menyala.

"Kenapa ada motor terus lampu belakangnya mati bahaya banget," kata Arief.

"Boncengan malam minggu, salah masuk," teriak timnya.

Loading