Sukses

Berkolaborasi dengan Virgoun dan Budi Doremi, Rey Bong akan Rilis Single Itu Kamu

Otosia.com Nama Rey Bong tentu sudah tak asing lagi di dunia seni peran tanah air. Sederet film pun telah ia bintangi, seperti Rudy Habibie, Si Doel the Movie dan yang akan segera tayang Buya Hamka.

Tak hanya di film, Rey juga membintangi sinetron SCTV, yakni Dari Jendela SMP yang sudah tembus hingga 600 episode. Berkat bakatnya di dunia seni peran ia menyabet pengarhagaan Pemeran Pria Terpuji Serial Televisi dalam Festival Film Bandung 2020.

Kelihaiannya dalam berakting tidak membuat pria kelahiran 26 September 2005 ini terlena begitu saja. Di tahun ini, Rey akan mengembangkan sayapnya lebih lebar di dunia tarik suara. Projek terbarunya kali sukses menghasilkan sebuah lagu baru yang akan segera rilis.

Rey Bong yang berkolaborasi dengan Virgoun dan Budi Doremi akan merilis single terbaru berjudul Itu Kamu. Lagu ini merupakan Lagu pertama Rey Bong dari Virgoun dan Budi Doremi.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Cita-Cita Orang Tua

Terjun ke dunia musik semata-mata bukanlah impian Rey Bong. Ia mengakui bahwa alasan ia mengembangkan talentanya karena merupakan cita-cita orang tuanya.

"Gue nyanyi tuh sebenernya harapan ayah dan bunda. Tapi gak pernah ada kesempatan aja. Sampai akhirnya, kesempatan itu ditawarkan dr.m (label & artist management). Setelah diyakinkan, juga pas tau lagu yang akan gue bawakan adalah lagu ciptaan dua composer dan musisi hebat; gue merasa akan sangat bodoh kalau kesempatan ini gue lewatkan. Singkat cerita, gue mau. Akhirnya!," buka Rey Bong.

Proses Pembuatan Lagu

Ada cerita unik di balik pembuatan lagu Itu Kamu. Virgoun dan Budi Doremi pun berbagi cerita bagaimana lagu pertama Rey Bong ini akhirnya tercipta.

“Itu Kamu dibikin waktu ada song-writer camp di Bandung untuk lagu-lagu web-series Aku Dan Mesin Waktu, akhir 2020. Lagu ini adalah salah satu lagu yang gue dan Budi (Doremi -red) bikin bareng. Dengan proses kreatif yang menantang untuk nyatuin gaya bermusik dan gaya bicara lewat lirik yang bener-bener beda antara kita berdua, gue amaze lagu ini rampung dalam waktu dua jam aja,” lanjut Virgoun.

“Abis lagunya jadi, label sempet bingung: yang akan bawain lagu ini siapa?Lalu, biar adil, gue dan Virgoun bikin masing-masing versi untuk nanti di pilih. Tapi terus, biar lebih adil lagi, ide liar pun muncul: adek bontot kita di dr.m yaitu Reybong aja yang nyanyiin; karena sepertinya roh lagu ini akan lebih bisa masuk dibawain dia, daripada bapack-bapack kayak gue dan Virgoun, hahaha,” lanjut Budi Doremi.

Live Streaming

Loading