Sukses

Mau Serah Terima Mobil Baru, Pria Ini Malah Bikin SUV Tabrak Dinding Dealer

Otosia.com Memiliki mobil menjadi salah satu impian setiap orang. Karena itu ketika berhasil membeli mobil, terkadang pemilik malah terlalu terbawa suasana, alhasil melakukan kesalahan.

Seperti seorang pria di India ini. Karena terlalu senang dan tak terbiasa membawa mobil matik, ia malah bikin sebuah SUV menabrak dinding dealer.

 

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/ahm)

Tabrak Dinding Dealer

Dilansir dari Cartoq, Minggu (31/10/2021), awalnya seorang pria membeli SUV Tata Punch. Kemudian ia mengunjungi dealer untuk serah terima mobil tersebut.

Ia kemudian mencoba untuk menaiki mobil tersebut dengan duduk di jok kemudi. Para staf dealer pun mengelilinginya sambil mengambil foto untuk acara serah terima.

Next

Staf dealer pun terlihat menjelaskan detail dari SUV tersebut. Namun tanpa terduga mobil malah melesat ke depan dan hampir menabrak staf lain serta mobil yang diparkir.

Beruntung si pengemudi berhasil menghentikan laju mobil. Namun beberapa saat kemudian mobil malah melesat lagi dan berbelok ke kiri hingga menabrak dinding dealer.

Next

Menurut pengakuan staf penjualan, si pengemudi ternyata tidak terbiasa membawa mobil matik. Ia tak mengetahui jika mengendarai mobil matik harus menginjak pedal rem dahulu.

Atas insiden itu mobil mengalami kerusakan, beruntung tak terlalu parah. Bagian fascia penyok, terutama di radiator.

Next

 

 

Loading