Sukses

Momen Pengantin Baru Jessica Iskandar dan Suami Naik Mobil Atap Terbuka, Romantis Abis

Otosia.com Jessica Iskandar kini tengah begitu bahagia menjalani masa-masa pengantin baru. Diketahui bahwa ia baru saja menikah dengan Vincent Verhaag pada 22 Oktober 2021 lalu.

Usai menikah banyak momen romantis yang keduanya lalui bersama. Terbaru wanita yang akrab disapa Jedar itu menaiki mobil atap terbuka dengan suami tercinta. Berikut ulasan lengkapnya!

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Romantis Abis

Melalui sebuah video yang diunggah di Instagramnya @inijedar pada Selasa (2/11/2021), ia naik mobil atap terbuka dengan disetiri sang suami. Sang anak El Barack Alexander pun turut ikut dengan dipangku Jedar.

Jedar dan Vincent kompak bernyanyi bareng, bahkan ibu satu anak itu sempat menyandarkan kepalanya di bahu sang suami. Meski tetap harus fokus menyetir, Vincent masih sempat memerhatikan Jedar.

Next

Tak lupa ia juga bernyanyi ke depan kamera dan bergaya seperti penyanyi. Vincent juga sempat menyentuh hangat kepala Jedar.

Meski terbilang sederhana dengan hanya naik mobil atap terbuka, namun Jedar terlihat begitu bahagia.

Komentar Netizen

Momen romantis keduanya ini pun telah ditonton lebih dari 367 ribu kali. Banyak dari mereka yang berharap agar Jedar dan suaminya langgeng, serta bahagia selalu.

"Aku kok senyum senyum sendiri," tulis @rahayu13688

"bahagia selalu kak jedar," jelas @refanny22

"Bahagia bnget," komentar @eha7134

"Ka jedar kembali ceria lagiiii???? seneng liatnyyaaaaa," tulis @suep_setyadi

"Napa jedar lucuk bgtt siihh, gemesin," komentar @azkhalish14

Next

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jessica Iskandar Verhaag (@inijedar)

 

 

Next

Naik Mini Cooper Keliling Bali, Jessica Iskandar Diingatkan Netizen

Saat berulang tahun ke-33 pada 29 Januari lalu, Jedar mendapatkan kado istimewa, yakni mobil Mini Cooper Cabriolet. Kabar bahagia ini ia ungkapkan dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram pribadinya @inijedar pada Rabu (3/2).

Selain sebagai kado ulang tahun untuknya, ternyata mobil ini merupakan kesukaan sang buah hati, El Barack Alexander.

"So happy, this is big surprise for El Barack. Karena ini adalah mobil favorit El Barack," ungkapnya.

Next

Setelah menjelaskan fitur dari mobil tersebut, Jedar kemudian mengajak El Barack dan anak dari Jennifer Bachdim untuk keliling Bali menaiki mobil barunya itu. Mereka pun tampak senang, bahkan anak-anak sampai berdiri di kursi belakang.

Namun video yang telah ditonton sebanyak 874.260 kali ini membuat netizen khawatir dengan keselamatan El Barack dan anak-anak lainnya. Banyak dari mereka yang mengingatkan Jedar agar tidak membiarkan anaknya berdiri, sebab sangat berbahaya.

"Ngeriii banget el barak berdiri gitu," tulis @gimbarrosyati

"Jess kalo bisa anak² jangan sambil berdiri kalo mobil lagi jalan spt itu.. tetap waspada dan hati². GBu all," komentar @nonaoldkiss

"Please kids fast seat belt," jelas @lincesmile

"Anak 2 suruh duduk with sit belt please!" kata @janahlife

"Jes... Perhatikan keselamatan anak... Ngeri takut jatoh...." komentar @asih_susi2802.

Next

Berdasarkan caption yang ditulis Jedar, anak-anak sebenarnya berdiri saat mobil melaju pelan dan di jalan kecil saja. Ketika selesai mengambil video, mereka duduk lagi dan memakai seatbelt.

"pas anak berdiri di mobil, mobil jalan pelan sekali di jalan kecil. Tetapi habis video mereka duduk rapih dengan sitbelt. Terima kasih," tulis Jedar.

Loading