Sukses

Yamaha Luncurkan Warna Baru Aerox 155, Harga Mulai Rp 25.9 Juta

Otosia.com PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan All New Aerox 155 Connected series dengan warna dan grafis, Rabu (3/10/2021).

Kelir baru tersebut terlihat lebih dinamis yang menyesuaikan dengan karakter konsumen berjiwa muda, enerjik, elegan, gaya, dan aktif.

"Warna dan striping baru yang menyelimuti tubuh motor tersebut, membuatnya tampil semakin sporty dan stylish, sehingga menghadirkan rasa bangga maksimal bagi pengendaranya. Selain itu, dalam mendukung kegiatan berkendara para pecinta Sport Scooter di tanah air," kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community YIMM.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/nzr)

Next

Pada warna baru terdapat grafis tulisan "Aerox" yang terletak di sisi kiri dan kanan body motor. Jika dibandingkan dengan desain sebelumnya, ukurannya kini menjadi lebih besar dengan tambahan variasi berupa garis gradien berwarna yang memberi kesan enerjik dan stylish.

Yamaha Aerox Cyan Solid (YIMM)

Sedangkan bodi belakang juga disematkan grafis stripping yang kini lebih panjang. Membentang dari tengah hingga bagian ekor guna memberikan kesan sporty dan racing yang lebih kental.

Next

Khusus untuk All New Aerox 155 Connected berkelir Matte Black with Cyan, perubahan juga tersaji pada pelek yang kini mengadopsi warna Cyan Solid yang lebih terang. Sebagai tambahan informasi, warna Cyan saat ini juga telah diadopsi pada motor sport Yamaha MT 25.

Pada varian tertinggi, perubahan terletak pada grafis yang kini menjadi lebih minimalis. Striping berkelir emas yang sebelumnya ada pada bagian fairing, buritan body belakang dan cover depan motor kini dihilangkan.

Next

Selain itu, stripping horizontal tipis yang membentang di sisi kiri dan kanan body motor juga diganti dengan grafis berbentuk dua kotak minimalis.

All New Aerox 155 Connected ABS dengan warna dan livery baru dijual dengan harga Rp 29.400.000 dan Rp 25.900.000 untuk tipe Connected standard.

Loading