Sukses

Viral Seorang Pria Sunmori Pakai Motor Pelat Dinas, Bikin Heboh Netizen

Otosia.com Baru-baru sebuah video yang memerlihatkan seorang pria tunggangi motor pelat dinas bikin heboh jagat maya. Pasalnya ia nekat memakai motor tersebut untuk sunday morning ride (sunmori).

Video yang memerlihatkan kejadian tersebut diunggah pertama kali oleh akun TikTok @road_captain dan diunggah ulang akun Instagram @andreli48 pada Senin (8/11/2021). "Sunmori pakai motor berplat dinas," tulisnya.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Sunmori

Di video yang diunggah, terlihat seorang pria tak berhelm menunggangi motor trail dengan pelat dinas. Jika dilihat dari desainnya, motor tersebut merupakan Honda CRF150.

Tempat tersebut memang dipenuhi oleh muda-mudi yang sedang sunmori. Di sederet jalan tersebut ada jejeran motor berbagai model yang diparkir.

Next

Sementara itu, pria tadi berhenti di tengah jalan seperti sedang menunggu sesuatu. Ia sempat melambaikan tangannya yang diduga sedang memanggil para teman-temannya.

Aksinya naik motor pelat dinas untuk sunmori ini membuat pemotor lain heran. "Ngab keren ya dipakai sunmori motor pelat dinas. Pelat dinas dipakai sunmori," kata perekam video.

"Kereeen, mengerikan, tuh pelat dinas," katanya lagi.

Komentar netizen

Aksi pria penunggang motor pelat dinas ini telah ditonton sebanyak lebih dari 5 ribu kali. Banyak netizen yang geram dengan ulah si pria tersebut.

"Anaknya yg berulah, ortunya yg bermasalah, keluarganya yg kehilangan tulang punggung," tulis @na_diiyaa

"Aduh, kacau, jangan dibiarin," jelas @hutan_rimba

"Mau gaya gk punya modal,bikin malu aja," komentar @adi.to.752

"Biaya hidup masih numpang sama negara belagu," tulis @ridhoazzrn

"Memalukan..," jelas @david16guci

Next

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Andre Li (@andreli48)

 

 

Next

Viral Mobil Pelat Dinas Polisi Tabrak Pemotor Wanita Usai Terobos Lampu Lalin

Mobil Berplat Dinas Polisi Terobos Lampu Lalin. Instagram @manaberita ©2021 Merdeka.com

Beberapa waktu lalu insiden kecelakaan di Jalan Raya Ngagel, Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur membuat geger. Pasalnya mobil pelat dinas polisi nekat menerobos lampu lalu lintas (lalin) hingga menabrak pemotor wanita.

Kabarnya, mobil tersebut tertinggal rombongan, karena hal itulah pengemudi nekat menerobos lampu merah.

Next

Kala itu mobil Dinas Polda Jawa Timur yang dikendarai oleh Brigadir Charles, tengah mengikuti rombongan. Disebutkan bahwa rombongan hendak menangani Covid-19 di suatu daerah. Pihak Lakalantas Polrestabes Surabaya segera menindaklanjuti dan mengakui adanya kecerobohan, bukan ugal-ugalan.

"Polisi ugal-ugalan di lampu merah, menabrak seorang mbak (pengendara motor), motornya hancur. Untungnya masih selamat. Ini saksinya, gimana tadi mas?," tanya sang perekam video.

Kronologi Terobos Lampu Merah

Sejumlah saksi tampak ditanya oleh sang perekam video. Mereka menceritakan bahwa saat itu mobil dinas berplat 18-X tertinggal rombongan.

Lantaran sudah menancap gas, pengemudi diduga tak menyadari bahwa lampu sudah berubah merah. Sementara dari arah lain sudah menyala lampu hijau dan sejumlah kendaraan telah maju.

"Tadi itu bapak ini (polisi) dari belakang, mbaknya sudah di depan, lampu hijau. Dia nyalain sirine, langsung ditabrak. Dia ketinggalan teman-temannya, orang sudah di depan semua," ujar pria berkaus putih, seperti dikutip dari laman Instagram @manaberita.

"Dari sana dia (polisi) sudah merah, mbaknya dari sini lampu hijau. Dia dari sana banter (kencang)," imbuh seorang bapak.

Next

Di waktu yang sama, pelaku penabrakan tampak mengenakan kemeja putih dan celana hitam tengah berbincang dengan korban.

Pelaku atas nama Brigadir Charles segera turun dari mobil dan membantu menyelamatkan korban. Wanita bernama Rizkita itu mengalami sejumlah luka usai terpental dan motor matic nya lecet.

Next

Sementara itu, mobil yang dikendarai penyok di sisi kanan dan saat ini insiden tersebut masih ditangani Satlantas Polrestabes Surabaya.

"Tadi sudah pakai sirine. Yang lain posisi berhenti, saya masuk. Akhirnya mbaknya (pengendara motor) juga masuk. Seketika saat itu saya menepi, saya bantu angkat mbaknya menepi. Terus masyarakat datang. Saya ini ketinggalan rombongan," ungkap Brigadir Charles.

Loading