Sukses

Bikin Ikut Tegang! Video Detik-detik Truk Lewati Jembatan Rusak Parah Diterjang Banjir

Otosia.com Saat ini beberapa daerah di Indonesia sudah memasuki musim penghujan. Intensitas hujan deras pun sudah sering terjadi, alhasil banjir langsung melanda.

Bencana ini kerap membuat arus sungai begitu deras hingga membuat jembatan di atasnya rusak. Meski dengan kondisi seperti itu, terkadang ada saja pengendara yang tetap melewatinya.

Nah, hal itulah yang dilakukan oleh sopir truk dalam video unggahan akun TikTok @bastianyogs pada Senin (8/11/2021).

 (kpl/ahm)

Jembatan Rusak Parah

Dari video yang diunggah oleh pemilik akun bernama Bos muda itu terlihat ada truk yang melintasi sebuah jembatan. Kondisi jembatang benar-benar memprihatinkan karena rusak parah.

Permukaan jembatan sudah tidak rata lagi. Bahkan air sungai di bawahnya sudah menggenangi jembatan tersebut, alhasil membuat kerusakan semakin parah.

Next

Si sopir tetap nekat melewati jembatan itu, dengan pelan ia melajukan truknya. Karena kondisi jembatan rusak parah, terlihat bahwa truk kesulitan melaju.

Saat berada di tengah jembatan, sopir langsung tancap gas hingga truk melaju kencang. Meski sangat membahayakan, namun truk tersebut berhasil lolos ke seberang jalan.

Aksi menegangkan ini pun membuat para wanita di sekitar kejadian histeris. Saat truk melewati jembatan mereka berulang kali berteriak keras.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 36 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan keberanian sopir truk.

"salut sama nyali supir nya," tulis Netizen Jowo

"bukan nyali kaleng2," komentar fiqhye097

"mlah saya yg panik.. alhamdulillah pejuang keluarga sehat sll," jelas evanorcahyani

"Sopir Indonesia super nekat, luar biasa," tulis Trisno Gp

"driver kalbar bukan kaleng kaleng," jelas paparazi

Next

@bastianyogs tak perlu kau tau susahku saat di jalan cukup kau tau senyumku saat ku pulang#fyp #viral #tiktok #kalbar #foryou ? Angin datang kasih kabar - YoanMalo

 

 

Loading