Sukses

Jadi Unit Favorit Test Drive, Seberapa Banyak New Xpander Terjual di GIIAS 2021?

Otosia.com Pameran otomotif akbar Gaikindi Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 terlah berakhir pada Minggu kemarin (21/11/2021). Meski di masa pandemi, penyelenggaraan GIIAS tahun ini terbilang sukses.

Hal tersebut ditandai dengan banyaknya pengunjung yang datang dan nilai transaksi yang tidak bisa dibilang sedikit. Sejumlah agen pemegang merek (APM) mencatat ribuan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) pada ajang GIIAS 2021.

 

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/nzr)

Next

Mistsubishi misalnya. Selama 11 hari pameran Mitsubishi mendulang 2..623 SPK. Sudah bisa ditebak, New Xpander menjadi model terlaris Mitsubishi di GIIAS.

Flag ship small MPV ini berkontribusi sebesar 85%, baik New Xpander maupun New Xpander Cross. Sisanya sebanyak 15% disumbangkan oleh model-model Mitsubishi yang lain.

Next

New Xpander Cross salah satu unit test drive favorit pengunjung GIIAS 2021

Capaian Xpander sebenarnya bisa dicermarti saat LMPV ini tampil untuk pertama kalinya di publik GIIAS. Pengunjung GIIAS nampak antusias mengerumuni kedua mobil ini sepanjang pameran dihelat.

Dari area test drive, Xpander baru menjadi salah satu unit yang menjadi favorit pengunjung untuk dijajal. Tidak heran jika penyelenggara GIIAS menobatkan New Xpander sebagai "The Most Driven Car" atau mobil yang paling banyak dikendarai dalam test drive selama periode pameran.

Next

Pada GIIAS sendiri, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyediakan 3 unit kendaraan test drive., yang terdiri dari New Xpander Ultimate XCVT, New Xpander Cross CVT Premium dan Pajero Sport Ultimate Dakar 4x2.

Dalam 11 hari pameran, tercatat ada 1000 pengunjung yang menjajal dan merasakan impresi langsung unit-unit test drive Mitsubishi.

Loading