Sukses

Masih Ngelap Jok, Pemotor Ini Tak Sadar Tinggalkan Penumpangnya di Jalan

Otosia.com Tak sadar meninggalkan penumpang yang dibonceng saat naik motor banyak dialami oleh pengendara. Seperti yang dilakukan pemotor dalam video unggahan akun TikTok @zhybaraku pada Kamis (25/11/2021).

Pemotor itu meninggalkan penumpangnya di jalan. Padahal wanita yang diboncengnya sedang mengelap jok motor. "akibat lap tempat duduk," tulis pemilik akun bernama Atho saekoko

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Lap Jok

Awalnya Atho saekoko merekam kondisi jalan di depannya. Terlihat ada seorang wanita yang sedang mengendarai motor. Kala itu ia sedang melihat kondisi jalan untuk menyeberang.

Karena baru saja turun hujan, wanita yang dibonceng sibuk mengelap jok motor dari air dengan bajunya. Namun tanpa disadari si wanita pengendara motor malah tancap gas.

Next

Ia tak sadar jika penumpangnya belum naik ke atas motor. Alhasil wanita yang dibonceng tetap di pinggir jalan sambil melihat si pengendara.

Apesnya lagi ia masih membayar uang parkir saat petugas menghampirinya. Sedangkan pemotor tadi langsung tancap gas meninggalkan lokasi.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 69 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku pernah mengalami kejadian serupa.

"saya juga pernah lagi macet teman aku lap2 tempat duduk pas sepi sy langsung gas sampe rumah kaget tdak ada dia," tulis Yustin

"sya pernah jemput pacar habis kasih helm langsung tancap gas, betapa kagetnya saya lihat pacar sya di lampu merah naik ojek," jelas Iwanpuerto91

"pernah alami begini juga, baru mau angkat belanjaan kakak su jalan dengan motor. ujung ujung menangis," komentar Mita Barung

"lagian ngelapnya ga semangat amat," tulis Ayas

"Dari video ini kita belajar kalau jok motor lagi dalam keadaan panas mau pun dingin jangan di lap," jelas RIN

Next

@zhybaraku akibat lap tempat duduk #fyp #viral #soeviral ? suara asli - Atho - Atho saekoko

 

 

Loading