Sukses

Ngakak, Lewati Jalan Berlumpur Honda Beat Malah Nancap di Kubangan

Otosia.com Kini di Indonesia sudah memasuki musim penghujan. Jika sudah begini, hujan turun akan semakin memperparah kondisi jalan yang rusak. Alhasil jalan menjadi berlumpur dan lebih licin dari biasanya.

Maka dari itu setiap pemotor harus berhati-hati saat melintas. Jangan sampai nasib apes menghampiri, seperti yang dialami pemotor dalam video unggahan akun TikTok @widya00532 pada Jumat (26/11/2021).

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Kubangan Lumpur

Pemilik akun bernama Widya itu awalnya memerlihatkan motor matik Honda Beat menancap di kubangan lumpur. Setengah bodi motor tenggelam ke area itu.

Widya dan temannya ngakak parah dengan kejadian tesebut. Celana temannya pun kotor penuh lumpur.

Next

Sementara itu, terlihat ada seorang wanita yang mencoba mendekati motor tersebut. Ia berjalan perlahan melewati jalan yang memang licin penuh lumpur.

Ia juga terlihat masuk ke bagian pinggir kubangan untuk meraih motornya. Widya pun menyarankan agar si wanita mencabut kunci motor.

"Copot kuncinnya," kata Widya.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui kronologi dan tempat kejadian lucu tersebut.

Bikin Netizen Ngakak

Video yang telah disukai lebih dari 21 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang tertawa ngakak dengan kejadian ini.

"ngakak," tulis Sintia Anggrii Yanii

"ada masalah apa sih mba," jelas adlll09

"gada harpaan anjr," komentar diana.kml

"Motor bebek kembali ke habitatnya," tulis usermberrr

"macep ajir aku tak tebayang kalau honda mio badai dkau," jelas silpctra

Next

@widya00532 selebewww ???? #pnm ? suara asli - Widya

 

 

Next

Viral Pemotor Wanita Terobos Jalan yang Baru Dicor, Auto Sulit Ditarik Keluar

Pemotor terobos jalan dicor (Instagram/@andreli48)

Pemotor yang nekat terobos jalan baru dicor terus terulang. Yang terbaru dilakukan oleh pemotor wanita di Desa Telukwetan, Kecamatan Welahan, Kabupaten Jepara.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh Cahyo Pratama dan diposting ulang akun Instagram @andreli48 pada Sabtu (20/11/2021).

Next

Dalam video yang diunggah, pengendara mobil merekam kondisi jalan yang sedang diperbaiki. Ada himbauan juga yang telah dipasang di area tersebut, "Hati-hati ada pekerjaan jalan".

Kemudian terlihat ada seorang wanita yang nekat menerobos jalan yang baru dicor. Kala itu ia mengendarai motor Honda Vario model lama.

Gara-gara aksinya itu setengan roda motor terendam ke cor yang basah. Alhasil pria yang membantu pemotor tersebut kesulitan menarik motor itu keluar.

Kejadian ini sontak membuat perekam video yang naik mobil tadi ketawa ngakak. Hingga berita ini ditulis, belum diketahui secara pasti kronologi dari insiden tersebut.

Next

Video yang telah disukai lebih dari 300 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan komentar kocak.

"ini akibat mirikiin kang YANA sumedang," tulis @saputro470

"ga usah dibantuin, biar jadi monumen," jelas @biltzkrieght

"Udh tahu ada pembatas nya itu....ehh malah jalan situ," komentar @adnanfahri9

"Ben wae dadi patung rak wes," tulis @oniyepe06

"Cewek selalu benar," jelas @mbelgendes

Loading