Sukses

Heboh Seorang Pria Dorong Motor yang Diduduki Kekasih saat Banjir, Bikin Netizen Iri

Otosia.com Sebagai seorang pria, sudah sepatutnya untuk menjaga kekasih tercinta. Nah, itulah yang dilakukan oleh seorang pria saat tengah melintasi banjir.

Ia rela mendorong motor menerjang banjir dengan sang kekasih hati tetap duduk manis di jok. Video yang memerlihatkan momen romantis ini diunggah oleh akun TikTok @peminumbebelac pada Jumat (26/11/2021).

"Liat best couple saat banjir tadi ," tulis akun tersebut.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Terjang Banjir

Di video yang diunggah itu, pemilik akun bernama Peminum Bebelac itu memerlihatkan kondisi jalan yang banjir. Namun ia perhatiannya terfokus pada pria wanita yang sangat romantis.

Pria tersebut rela mendorong motor Yamaha NMax untuk menerjang banjir. Sementara itu, sang kekasih tetap duduk manis di atas jok motor.

Next

Pria berhelm putih itu berjalan cukup cepat. Sedangkan si wanita duduk manis sambil berpegangan ke tubuh pria dan sesekali menoleh ke belakang.

Kala itu arus lalu lintas ramai dan arus air cukup deras juga. Sementara itu, belum diketahui secara pasti penyebab pria tersebut mendorong motor. Namun diduga kuat karena NMax tersebut mogok.

Bikin Netizen Iri

Video yang telah disukai lebih dari 7 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang iri dan berharap bisa mendapatkan pasangan yang romantis seperti itu.

"seketika jiwa iri ku meronta ronta. bisa yuk bisa yuk smga allah ngasih yg terbaik," tulis anak kesayangan papa

"pengen tapi kayanya mustahil," jelas user8784834724686

"wkwk kalo gua mending gua ikut jalan juga deh, ga tega kalo nangkring gitu dianya malah dorong sendiri mana banjir," komentar BengBengDingin

"haa baperr kan jdinyaa," tulis mhaiia15

"beruntung nyaa," jelas user915464087

Next

@peminumbebelac Liat best couple saat banjir tadi #OPPOA95PerformaAndalanmu #HelloBrightSkin #bestcouple #banjir ? Wanita Yang Kau Pilih - Rossa

 

 

Next

Boncengan Naik Motor Tapi Sandal Pacar Putus, Tindakan Pria Ini Manis Banget

Cowok Ini Berhenti Pinggir Jalan karena Sandal Pacar Putus Instagram/©2021 Merdeka.com

Beberapa waktu lalu pasangan kekasih juga menjadi sorotan netizen. Pasalnya keduanya begitu romantis saat berhenti di pinggir jalan ketika sedang berboncegan naik motor.

Berawal dari sandal ceweknya putus, cowok ini dengan sangat sigap melakukan sebuah tindakan manis membuat hati dia meleleh. Perbuatan pria ini pun membuat para netizen bawa perasaan (Baper).

Next

Momen manis sepasang sejoli kembali terekam oleh kamera netizen. Kali ini memperlihatkan sejoli yang berlaku sangat romantis. .

Usut punya usut, alasan keduanya berhenti lantaran sandal dari ceweknya putus. Seperti nampak dalam unggahan akun Instagram @awreceh, momen ini direkam oleh salah seorang netizen.

"Enggak sengaja ketemu pasangan tiba-tiba berhenti di jalan. Eh ternyata sendal cewenya putus," tulis keterangan dalam video.

Next

Lebih lanjut setelah mengetahui bahwa sendal si ceweknya putus, cowok ini langsung segera mengajaknya untuk turun dari motornya. Ia kembali mengecek bagian sandal yang putus di kaki pasangannya.

Bahkan si cowok ini melakukan sebuah tindakan manis yang mencuri perhatian. Hal itu akan membuat siapapun yang menyaksikan menjadi baper.

"Si cowonya langsung gercep banget," lanjut keterangan.

Next

Cowok ini nyatanya melakukan sebuah tindakan manis dan mencuri perhatian. Diketahui ia rela melepas sepatu miliknya demi diberikan kepada si cewek.

Sejurus kemudian ia memasangkan sepatunya ke kaki sang kekasih. Dengan begitu ia tak mengenakan alas kaki apapun demi pasangannya ini.

"Langsung dipakein sepatu cowonya dong. Beruntung banget mbaknya dapat cowok yang bisa ngetreat kayak gini," papar perekam dalam keterangan merasa baper.

Loading