Sukses

Gara-gara Ada Mobil Parkir, Wanita Ini Gagal Buka Warung Jualan

Otosia.com Area pinggir jalan banyak dimanfaatkan oleh beberapa orang yang jualan. Biasanya mereka akan membuka tenda untuk warung, ketika selesai jualan tenda tersebut akan dibongkar kembali.

Namun terkadang usaha mereka ini terkendala jika ada mobil yang parkir, seperti yang dialami pemilik akun TikTok @dewi.032. Penasaran? Berikut ini cerita lengkapnya!

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/ahm)

Mobil Parkir

Melalui video yang diunggah 15 Oktober 2021 lalu, pemilik akun bernama dewi@dhemonk@ itu membagikan cerita saat ia gagal buka warung jualan. Pasalnya ada mobil yang diparkir di tempat ia mendirikan warung.

Dalam video pun terlihat ada mobil yang diparkir di pinggri jalan tempat area warungnya. Ia sendiri sebenarnya sudah mencari pemilik mobil, tapi usahanya itu tak membuahkan hasil.

"blm bisa buka warung karena ada mobil yg parkir di tempat lapak udah cari kemana mana gda dn blm ketemu orang nya," tulisnya.

Next

Bahkan ia sudah membawa perlengkapan untuk berjualan yang diletakkan di dua gerobak. Ia mengaku sedih dengan kondisi tak terduga ini. Apalagi waktu semakin petang, akan tetapi mobil itu tak kunjung beranjak pergi.

"udah mau magrib blm jg buka warung di karenakan mobil nya blm jg pergi," tulisnya.

Next

Di dalam kolom komentar, dewi@dhemonk@ menjelaskan bahwa area tersebut merupakan lahan masjid. Di tempat itu setiap malam hari memang dipakai untuk jualan.

"maaf kak itu lahan masjid yg biasa buat jualan tiap mlm oleh pedagang kaki lima," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 800 kali ini mendapatkan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memita wanita tersebut untuk bersabar.

"untuk pengguna mobil sebaiknya tinggal no telp bila kerasa mobil menghalangi," tulis Hendro Kiso

"kalo sya udah diriin tenda tuh samping mobil, biarin aja dagang samping mboil biar tau rasa. kbiasaan kdang mobil parkir smbrangn," jelas lapak_koment_gw

"mungkin yg punya mobil gak tau klo malem dipake buat dagang," komentar Suneo San Kasep

"resiko dagang dipinggir jalan, sy ering ngalamin. kuncinya sabar," tulis kakangprabu4610

"iseng aje KK.. bunyiin alarm nya kali aje yng punya mobilnya keluar," jelas Vj Ali

Next

@dewi.032

udah mau magrib blm jg buka warung di karenakan mobil nya blm jg pergi????????????

? suara asli - saung Sunda teteh uwid

 

 

Loading