Sukses

Viral Konvoi Komunitas Mobil di Jalan Tol Diduga sedang Syuting, Kena Tegur Petugas PJR

Otosia.com Baru-baru ini konvoi komunitas mobil di jalan tol membuat netizen geram. Pasalnya mereka nekat memenuhi semua lajur jalan dan diduga sedang melakukan proses syuting.

Akibat aksi berbahaya itu, petugas Patroli Jalan Raya (PJR) langsung menegur mereka. Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @dashcamindonesia pada Kamis (2/12/2021).

"himbauan kepada club mobil," tulis akun tersebut.

Video Paling Viral saat Ini
 (kpl/ahm)

Tegur Anak Komunitas

Dari Video yang direkam dari mobil PJR itu, terlihat ada sederet mobil yang melakukan konvoi. Mereka berkendara beriringan dan memenuhi semua lajur jalan tol.

Melihat kejadian itu, petugas PJR yang berkendara di bahu jalan menegur mereka melalui pengeras suara. Petugas meminta para anak komunitas tersebut untuk memakai satu lajur saja.

Next

"Mohon sekali lagi himbauan kepada rombongan silahkan pak menggunakan satu lajur aja, lajur palilng kiri. Biar lajur dua bisa dilalui pengguna jalan lain demi kelancaran bersama pak," kata petugas.

Mendapat teguran itu, beberapa pemobil pun tampak langsung mengarahkan laju kendaraannya di lajur kiri. Kemudian petugas memberi teguran keras ke pengendara Honda Brio.

Next

Pasalnya si pengendara nekat berkendara dengan pintu bagasi terbuka. Diduga mereka tengah melakukan proses syuting.

"Satu lagi, mohon untuk kendaraan Brio warna merah pak untuk sementara tutup dulu pak. Ingat ini di ruas tol bukan di ruas arteri. Demi keamanan dan keselamatan kita bersama pak," tegur petugas.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 1 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan aksi konvoi komunitas mobil tersebut.

"entahlah menurt saya norak aja konvoi kaya gini,.," tulis @andreyajo

"Di toktok ada klarifikasinya tuh katanya lagi shooting kondisi jalan sepi dan tol nya baru jadi mereka bisa begitu,tapi qo saya mencium wangi kebodohan dan arogan ya," jelas @firman_yuda

"Himbauan Bapaknya santai sekali. Thanks! Btw si brio ngapain? Shooting gitu ceritanya??," komentar @ayufahmi43

"Kalo gw jadi polisi nya gw bilang ke Brio , "untuk kendaraan Brio merah Norak banget sih lu, biasa naik Andong ya," ungkap @sofisafaat

"Ini petugasnya BAIK HATI SKALI.. ngasih tau ke rombongan arogan arogan ckck.. itu brio, dikira aspalnya dr busa kali, empuk kalo jatoh," jelas @alv_fernando

Next

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dashcam Indonesia (@dashcamindonesia)

 

 

Loading