Sukses

Maju Mundur Kena, Pemobil Kerepotan Keluar Tempat Parkir Sampai Senggol Xpander dan Mobilio

Otosia.com Dalam berkendara tentu pemobil tak hanya dituntut untuk lihai mengemudi di jalan raya, tetapi juga jago saat parkir. Jika tidak bisa saja mobil yang dikendarai malah menyenggol bodi kendaraan lain yang bakal membuat rugi diri sendiri.

Nah, itu juga yang dialami oleh pemobil dalam video unggahan akun Instagram @dashcamindonesia pada Kamis (2/12/2021). Si pengemudi kerepotan saat keluar parkiran hingga menyenggol beberapa mobil lain.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/ahm)

Senggol Xpander

Kejadian ini bermula saat ada mobil berwarna silver yang berada di tempat parkir. Mobil model hatchback itu hendak keluar dari tempar parkir, namun si pengemudi tampak kerepotan.

Dalam video yang direkam oleh seseorang dari dalam mobil, terlihat jelas bahwa pengemudi hatchback itu kebingungan karena ada Mitsubishi Xpander di depannya. Kemudian ia dipandu oleh tukang parkir.

Next

Menurut perekam video, mobil tersebut cukup aneh. Saat diminta mundur oleh tukang parkir, mobil itu malah berjalan maju. Alhasil bagian roda diganjal agar tak maju lagi.

Saat berhasil mundur lagi-lagi hatchback itu berjalan maju. Bahkan kali ini sampai menabrak bagian depan Xpander.

Next

Tukang parkir pun memberi aba-aba lagi agar si pengemudi mundur pelan-pelan. Siapa sangka bagian buritan mobil malah menyenggol Honda Mobilio di belakangnya.

Cukup lama si pengemudi itu untuk keluar dari tempat parkir. Menurut perekam video kejadian ini terjadi selama 6 menit.

"Durasi 6 menitan, yang nyetir ternyata cwk. Setelah berbincang ringan dengan bapak baju putih akhirnya pergi," tulis @dashcamindonesia

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 900 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram, sebab skill berkendara si pengemudi belum benar-benar jago.

"Susah emg klo modal gaya doang tp kgak punya skil berkendara.. bkin tmbh angka kecelakaan, rugiin org lain," tulis @davidmrsn_

"Biasanya sih ini di ajarin nya cuma nyetir doang, ga belajar parkir sampe lihai," jelas @aaobby

"Baru bisa nyetir atau baru beralih dari manual ke matic jd masih belum pas nyetirnya," komentar @gantengboy01

"Pasti dia sudah ber keringat didalam dan harus ngapain bingung untung ada jukir sipenyelamat," tulis @hary.indrawan

"lain kali kalo ada cwk kaya gitu, mbok ya ditawari dibantu ngeluarin mobilnya," komentar @bapakrt2020

Next

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dashcam Indonesia (@dashcamindonesia)

 

 

Loading