Sukses

Ngotot Terobos Perlintasan Kereta Api, Pemotor Ajak Ribut Petugas hingga Lakukan Pemukulan

Otosia.com Jika palang pintu perlintasan kereta api sudah diturunkan, maka setiap pengendara tidak diperbolehkan untuk melintas. Namun tetap saja ada dari mereka yang nekat menerobosnya.

Bahkan pemotor di Bandung sampai ribut dengan petugas Dishub dan komunitas hingga terjadi pemukulan. Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @kameraperistiwa pada Jumat (3/12/2021).

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Nekat Terobos

Kejadian ini bermula saat Komunitas Edan Sepur Indonesia dan Dishub Kota bandung melakukan kegiatan disiplin di jalur perlintasan kereta api Kiaracondong.

Karena arus lalu lintas padat, petugas dan anggota komunitas mengatur kendaraan saat melintasi perlintasan. Namun tiba-tiba ada pemotor yang nekat menerobos palang pintu kereta api.

Sontak saja petugas dan anggota komunitas menghentikannya. Mereka meminta pemotor tersebut agar tak nekat.

Next

Sayangnya pemotor tetap ngotot ingin menerobos. Dalam video pun ia sampai berdebat dengan petugas Dishub.

"Namun, pengendara motor tetap memaksa dan mengeluarkan kata-kata kasar kepada petugas hingga memancing keributan".

Setelah itu terjadi keributan antara pemotor dan petugas Dishub, serta anggota komunitas. Dalam video pun terlihat ada pria yang memukul dan menendang anggota komunitas edan sepur.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 115 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan aksi arogan dari pemotor.

"Ih si bapak ngapa dihalangin sih orang dia pengen mati ketabrak kereta kok, wkwkkwkw dasar manusia ga fungsi otak, dibilangin yg bener malah ngajak ribut," tulis @melgapujisetiani

"Salah ngotot????????tilang ajah pak," jelas @fb_syarifahirrzami

"Nanti gak bisa ngerayain taon baru an nanges...," komentar @dhika_andy_putra

"Kalo ketabrak kasian keretanya," tulis @n_adjie

"Biarin aja dikasih kesempatan hidup belagu masih mending orang ngasih tau, nanti balasannya someday ketabrak beneran nanges," jelas @amelkim94

Next

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kamera Peristiwa (@kameraperistiwa)

 

 

Loading