Sukses

Jelang Akhir Tahun Yamaha Vixion Bersolek, Apa yang Baru?

Otosia.com Setelah meluncurkan All New R15, Yamaha memperkenalkan tampilan baru Vixion, Selasa (27/12/2021. Penyegaran hanya terbatas pada pemberian grafis warna baru.

Yamaha memberikan tambahan warna Metallic Black, Metallic Red dan Matte Blue yang kental merepresentasikan identitas motor tersebut.

 (kpl/nzr)

Next

Vixion Metallic Black dibalut warna dominan hitam dengan sentuhan grafis tajam garis kuning di bagian sayap dan buritan motor, serta dilengkapi pelek hitam.

Sedangkan Vixion Metallic Red tampil dengan kombinasi warna merah dan hitam pada bodi motor. Polesan warna merah tampak pada bagian lampu depan, fender depan, buritan dan under cowl. Lalu grafis tegas diletakkan di sayap motor yang memadukan warna merah dan putih.

Sementara Vixion Matte Blue beraksen warna kuning yang disematkan pada grafis, ditambah dengan pelek berwarna kuning. Area buritan dan fender motor juga diberikan warna silver yang membuatnya makin atraktif.

Next

Vixion Metallic Black (YIMM)

"Penyegaran warna dan grafis baru dengan karakter sport yang kuat membuat tampilannya selalu menarik. Seperti yang kami hadirkan kali ini adalah Vixion Metallic Black, Metallic Red dan Matte Blue yang dapat mengakomodasi keinginan para penggemar motor tersebut khususnya kaum muda yang menyukai agresivitas dan tampilan sporti," kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Harga

Yamaha Vixion Metallic Black, Metallic Red dan Matte Blue dijual dengan harga Rp 28.195.000 on the road Jakarta.

Pesaing Suzuki GSX-S150 dan Honda CB150R ini dibekali mesin 150cc berteknologi DiASil Cylinder dan Forged Piston, serta dilengkapi Assist & Slipper Clutch.

Selain itu didukung rangka deltabox yang kuat dan kokoh, juga hadir dengan suspensi monocross dan sporty under cowl.

Loading