Sukses

Gara-gara Kucing Sembunyi di Mesin, Acara Kopdar Komunitas Mobil Heboh

Otosia.com Mesin mobil memang menjadi tempat nyaman bagi ular, tupai, tikus, hingga kucing. Ini karena mesin dianggap hangat dan cocok dijadikan sarang bagi hewan-hewan tersebut.

Bahkan gara-gara kucing yang bersembunyi di mesin, acara kopdar komunitas mobil sampai heboh. Momen ini terkuak dari video unggahan akun TikTok @mrvinhr pada Minggu (6/12/2021).

"Kucing masuk dalam mesin mobil pengin ikut touring kopdar," tulis akun tersebut.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Kucing Sembunyi di Mesin

Pemilik akun bernama Mrvinhr awalnya memerlihatkan sebuah mobil yang dikelilingi anggota komunitas. Ternyata mereka tengah mencari kucing yang bersembunyi di mesin.

"Kucing masuk ke mesin mobil bikin heboh acara kopdar," tulisnya.

Setelah itu dua pria terlihat mengecek semua area mesin. Kemudian salah satu dari mereka berhasil menangkap hewan tersebut dan menariknya keluar.

Ikut Touring

Siapa sangka kucing ini sudah masuk ke mesin mobil sebanyak dua kali. Padahal sebelumnya sudah ditangkap dan dilepaskan.

"Ketangkap 1x dilepas eh masuk lagi dong..," tulisnya.

"Pengin ikut touring kucingnya," tulisnya lagi.

Next

@mrvinhr Kucing masuk dalam mesin mobil pengin ikut touring kopdar. #hondamaestro #hondamaestroridersclub #hmrc ? Cloud Bread - BANDAR SINGKONG • PANGLIMA GS

 

 

Next

Bukan Servis, Wanita Ini Bawa Motornya ke Bengkel Gara-gara Ada Kucing

Kucing di dalam motor (TikTok/@salwanflhh)

Kucing bersembunyi di kendaraan sudah berulang kali terjadi, seperti yang ada pada video unggahan akun TikTok @salwanflhh pada Rabu (24/11/2021) lalu. Bagian moncong depan motornya dijadikan tempat persembunyian seekor kucing.

Awalnya pemilik akun bernama Wawaa itu menjelaskan bahwa dirinya membawa motornya yang diketahui Honda Vario ke bengkel. Bukan untuk servis motor, melainkan untuk mengeluarkan seekor kucing.

Next

Dalam video yang diunggah, terlihat tangan seorang pria tengah membuka bagian moncong depan Vario. Ketika berhasil dibuka, terlihat jelas ada seekor kucing tengah bersembunyi di dalamnya.

Sejurus kemudian pria itu langsung mengangkat badan kucing itu. Setelah itu hewan tersebut langsung keluar dan meloncat ke tanah.

"Gede banget oh my god. Astaga kok bisa sih," kata seorang perempuan.

Pria tersebut pun menjelaskan bahwa kemungkinan besar kucing itu masuk dari bawah motor.

Next

Video yang telah disukai lebih dari 125 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah memberikan tanggapan kocak.

"kucing bi lek: apaansih numpang tidur doang, ganggu aja," tulis kepa

"sudah ku bilang kucing itu makhluk cair," jelas urfavboi

"apakah kalian lupa bahwa kucing itu makhluk cair," komentar virrk

"semakin memperkuat, kalo sebenarnya kucing adalah benda cair," tulis Calonimamkamu

"kayaknya itu dia masuk pas masih kecil banget dah, kucing kn kepoan jd mungkin dlu dia mikirnya main, lmalama gede trus gbs keluar,. Mungkin," jelas Hooman

Loading