Sukses

Menebak Wujud Varian Tinggi Clio, Mirip Renault Megane RS?

Otosia.com Setelah pekan lalu Renault meluncurkan generasi kelima dari Clio. Kini, banyak para pecinta otomotif yang menunggu tampilan Clio RS, yang merupakan versi top-spec Clio.

Lalu banyak bermunculan versi render atau desain digital Clio RS. Seperti hasil desain XTomi dan KleberSilva, seperti dilansir Carscoops.

Renault Megane RS (Carscoops)

Clio RS hasil render XTomi Design punya banyak kemiripan dengan tampilan Renault Megane RS. Clio RS punya body kit yang lebih seporty, desain grille dan lampu yang mirip dengan Megane RS. Velg Y-spoke membuat Clio RS makin tampak sporty.

Tampilan berbeda dihasilkan oleh desain dari KleberSilva yang menampilkan bodi berbalut warna merah dengan beberapa aksen hitam di bagian luar. Bagian belakang terlihat lebih berotot dengan desain bumper yang memiliki diffuser dan ujung knalpot di bagian tengah.

Renault Clio RS render (Carscoops)

Rumor yang beredar memang Renault akan membekali mesin milik Megane RS untuk Clio RS. Mesin itu berkapasitas 1.8L turbo 4-silinder, yang bertenaga hingga 296 hp pada Megane S Trophy.

Sedangkan untuk versi yang telah dituning, menghasilkan tenaga hingga 248 hp seperti yang dipakai oleh Alpine A110. Sedangkan Clio standar saat ini yang dijual di pasaran memiliki dua pilihan mesin yaitu bensin dan diesel.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/ikb/tys)
Loading