Sukses

Debut Akhir 2019, Mesin Honda City 2020 Pakai Turbo

Otosia.com Satu per satu mobil sedan Honda mulai bersolek. Mulai dari Civic, lalu Accord, dan kini City. Bahkan menurut Headlightmag, Honda City dengan tampilan yang jauh lebih segar akan hadir lebih cepat dari yang diperkirakan.

Lalu, apa perubahan Honda City 2020?

Perubahan total adalah kemungkinan terbesar yang diterima City. Sejak 2003, Honda City berbasis Honda Jazz dan tampaknya tak akan berubah.

Soal desainnya, menurut Autoindustriya, kemungkinan akan mengikuti gaa Civic dan Accord. Artinya akan berubah total baik eksterior maupun interiornya.

Lalu soal mesin, City juga kemungkinan akan mendapatkan turbo, seperti Civic. Mesin 3-silinder City bisa saja diganti menjadi 4-silinder dengan kubikasi 1.5L, demi tenaga yang lebih nendang.

Sedangkan tenaga City saat ini 120 PS, dan 128 PS dengan Earth Dream Tech, serta 1.0 turbo 129 PS. Transmisinya kemungkinan akan menggunakan CVT dan manual 6-percepatan milik Civic.

Honda City 2020 kemungkinan akan melakoni debutnya pada Tokyo Motor Show, pada kuartal keempat 2019. City diprediksi akan menjadi sedan segmen B yang menarik saat dirilis nanti.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/tys)
Loading