Sukses

Honda Boyong 31 Motor di IIMS 2019, Ada Skutik Sampai Big Bike

Otosia.com Tanpa kehadiran Yamaha, Honda merupakan pabrikan yang paling banyak menyertakan produk-produknya di IIMS 2019. Line up lengkap, mulai dari skutik hingga big bike.

Tidak tanggung-tanggung, PT Astra Honda Motor (AHM) memboyong 31 motor sekaligus dengan menempati dua lahan di area Hall C JIExpo Kemayoran Jakarta.

Dengan booth seluas 672 meter persegi, sebanyak 31 motor dari beragam tipe dipamerkan dalam 5 zona yaitu zona Cruiser, Adventure dan Sport yang berada di Hall C5 dan zona Lifestyle serta Urban pada Hall C2.

AHM juga menghadirkan beragam apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories (HGA) untuk melengkapi gaya hidup dalam beraktivitas bersama sepeda motor Honda.

"Tahun ini booth motor Honda hadir lebih luas dengan varian produk yang lebih beragam dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Karena itu pada pameran ini, kami ingin masyarakat dapat semakin dekat dengan produk sepeda motor Honda sesuai pilihan dan karakter mereka," kata Marketing Director AHM, Thomas Wijaya.

Pada zona Cruiser, AHM menghadirkan Honda Gold Wing yang merupakan salah satu varian tertinggi dari motor global Honda dan Honda CMX500 Rebel.

Pada pameran yang dihelat pada 25 April – 5 Mei 2019, Honda memperkenalkan produk teranyar Honda X-ADV di zona Adventure. Di zona ini,  ada pula Honda CRF1000L Africa Twin, Honda CRF250RALLY, Honda CRF150L, dan Honda CB500X. Sedangkan di zona Sport, AHM menghadirkan Honda CB650R, CBR150R, dan CB150R.

Sementara pada zona Lifestyle terpajang Honda Super Cub C125, Honda Scoopy. AHM juga menghadirkan unit motor berdesain fashionable sebagai unit studi. Pada area Urban, AHM menghadirkan skutik populer New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 serta PCX dan  BeAT.

Tidak hanya menghadirkan beragam motor premium dan big bike teranyar, AHM juga menghadirkan Honda PCX Electric sebagai jawaban atas tren elektrifikasi sepeda motor masa depan.

Pada perhelatan IIMS 2019 Honda memberi kesempatan pengunjung untuk menjajal langsung  beberapa model motor, yaitu Honda CBR250RR, All New Honda PCX, Honda Vario 125 dan Honda CMX500 Rebel pada area test ride.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/nzr/tys)
Loading