Sukses

Dinahkodai Eks Daihatsu, Astra Peugeot Janji Bawa Model Baru

Otosia.com Jarang terlibat di event-event otomotif akbar di Tanah Air dan lama tidak terdengar kabar, merek asal Perancis Peugeot pada awal Mei ini mengumumkan perubahan managemen.

Posisi Chief Executive Astra Peugeot kini ditempati oleh Rokky Irvayandi. Ia sendiri bukan orang baru di grup otomotif Astra. Sebelumnya Rokky Irvayandi berada di PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sejak tahun 2002. Jabatan terakhirnya di Daihatsu adalah Executive Coordinator Domestic Marketing Division ADM.

Rokky Irvayandi menyatakan Peugeot berencana akan lebih banyak membawa model baru ke Tanah Air. Praktis saat ini Peugeot hanya mengandalkan Peugeot New 3008.

“Kedepannya kami juga akan memperkenalkan varian kendaraan lainnya yang sesuai dengan pasar otomotif Indonesia,” ungkap Rokky Irvayandi.

Hal lain yang akan dilakukan adalah terus menyempurnakan layanan purna jual dengan jaminan kualitas Astra, seperti body repair, bengkel resmi, dan suku cadang.

“Astra Peugeot berkomitmen untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik kepada pelanggan melalui Peugeot New 3008 yang menawarkan kualitas, keunggulan inovasi teknologi dan kenyaman khas mobil Eropa,” katanya.

Pasar Otomotif Indonesia telah mengalami pertumbuhan sebesar 6,8% di tahun 2018. Sebagai salah satu merek di bawah Grup Astra, Peugeot mencatat kenaikan yang sangat signifikan di tahun yang sama.

PT Astra International – Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot) sebagai Agen Pemegang Merek dan Distributor Peugeot di Indonesia telah memperkenalkan produk unggulannya di tahun lalu, yaitu Peugeot New 3008, kendaraan SUV terbaru yang memiliki desain eksterior yang dinamis dan interior dengan teknologi i-cockpit modern.

 

 

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/nzr/crn)
Loading