Sukses

Yamaha Nmax Punya Adik Baru Lagi?

Otosia.com Yamaha China belum lama ini merilis produk terbarunya yang bernama Yamaha Avenue. Dengan mesin 125 cc dan desain gambot, skutik ini cocok untuk disebut sebagai adik Yamaha Nmax.

Tengok saja bagian depannya. Yamaha Avenue dibekali LED headlight yang dipadu dengan LED DRL dan dibekali windshield di atasnya. Di baliknya terpasang instrumen digital mirip milik Yamaha Aerox.

Desainnya juga mirip dengan Yamaha Nmax. Lekuk bodinya tampak melengkung halus dipadu beberapa sudut yang tak terlalu tegas dan tampak sederhana serta elegan.

Menariknya, Yamaha Avenue memiliki dek kaki yang rata, layaknya Yamaha Lexi. Selain itu, skutik ini menggunakan setang naked dengan cover kecil di tengahnya mirip Yamaha X-Ride.

 

 

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/crn)

Spesifikasi Yamaha Avenue

Spesifikasi Yamaha Avenue

Bergeser ke kaki-kaki, Yamaha Avenue dibekali suspensi depan teleskopik dan single-sided monoshock di depan. Kedua rodanya menggunakan velg cakram dibalut ban berukuran 110/70-12.

Fitur yang ditawarkan tak jauh berbeda dengan berbagai skutik kekinian, seperti power-socket 12 volt dan bagasi luas. Di dek depan juga terdapat ruang penyimpanan kecil.

Untuk urusan performa, Yamaha Avenue mengandalkan mesin 1-silinder SOHC 2-valve 125 cc berpendingin udara. Dapur pacu tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 8,3 ps dengan torsi 9,7 Nm.

Mengutip dari Newmotor.com.cn, Yamaha Avenue di China mencapai CNY11.200 untuk tipe standar atau sekitar Rp23,5 jutaan. Sedangkan varian Deluxe dibanderol CNY11.900, setara Rp25 jutaan (Kurs CNY 1 = Rp2.098).

Loading