Sukses

Mitsubishi Pajero Sport Baru Meluncur Tiga Pekan Lagi di Thailand

Otosia.com Model teranyar Mitsubishi Montero Sport alias Pajero Sport pernah terlihat sedang diuji coba di jalanan bersalju, beberapa waktu lalu. Meski menyamar, ada beberapa komponen yang terlihat mendapatkan ubahan. 

Melansir Autoindustriya, bagian depan Pajero Sport terlihat mirip dengan Strada (Triton). Desain cluster headlight baru, gril tebal, dan bumper baru. 

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/tys)

Ubahan

Ubahan

Mitsubishi memang menyematkan bahasa desain Dynamic Shield untuk model-model terbarunya. Bahasa desain itu juga bisa dilihat pada Mitsubishi Xpander. 

Lalu bagian belakangnya seperti tak terlalu mendapatkan banyak ubahan. Tail lights-nya masih sama, dengan gaya menyatu dengan bodi. Lagi-lagi, tampang buritan Pajero Sport disebut mirip dengan Strada. 

Sedangkan untuk sistem mekaniknya, kemungkinan mesin dieselnya akan mendapatkan unit baru. Begitu pula dengan pilihan transmisinya, yakni manual 6-percepatan atau otomatis 8-percepatan. 

Rilis Bulan Juli

Rilis Bulan Juli

Kabar baiknya, Pajero Sport yang lebih segar ini rupanya tak lama lagi dirilis di Thailand. Mitsubishi Thailand sudah mengirimkan undangan ke beberapa media setempat bahwa debut Mitsubishi Pajero Sport akan dilakukan pada 25 Juli 2019 mendatang. 

Loading