Sukses

World Premiere di GIIAS 2019, Segini Harga Honda ADV150

Otosia.com Sosok Honda ADV150 telah terungkap sejak siang tafi (18/7). Secara fisik penampilannya mirip dengan Honda X-ADV. Hanya saja, tentu dimensinya lebih kecil lantaran mesinnya berkapasitas 150 cc.

Sektor depannya dihuni dual-LED headlight dan windshield besar khas motor petualang. Di baliknya terpasang instrumen panel digital dan setang naked lebar, layaknya naked-sportbike.

Geser ke kaki-kaki, Honda ADV150 dibekali suspensi depan teleskopik dan dual-suspension keluaran Showa di belakang. Kedua rodanya menggunakan velg palang dan masing-masing dikawal single disc-brake.

 

 

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/crn/sdi)

Detail Honda ADV 150

Detail Honda ADV 150

Dapur pacunya dihuni mesin 1-silinder SOHC 150 cc liquid-cooled. Jantung penggerak tersebut menyumbangkan daya sebesar 14,5 ps dengan torsi maksimum mencapai 13,8 Nm. Namun, ada penyesuaian di knalpot dan intake untuk mengoptimalkan performa di putaran bawah.

Melakoni debut world premiere di GIIAS 2019 dan penampilannya yang terbilang futuristik, unik, dan moge-look, harga Honda ADV150 mencapai Rp33,5 juta untuk tipe CBS-ISS dan Rp36,5 juta pada versi ABS-ISS (OTR Jakarta).

Loading