Sukses

Perawatan Fitur Wuling Wind Mudah, Tak Beda dengan Smartphone

Otosia.com Gebrakan yang dilakukan Wuling patut diacungi jempol. Pabrikan Cina ini berani menghadirkan fitur voice command berbahasa Indonesia.

Fitur yang diberi nama Wuling Indonesian Command (Wind) itu langsung menarik perhatian. Tentu saja karena penggunaan bahasa Indonesia. Sebab, jika ada mobil yang dibekali fitur serupa, biasanya lebih sering menggunakan bahasa lain.

Lalu, susah tidak ya merawat fitur Win?

Product Planning Wuling Motors, Danang Wiratmoko menjelaskan, sejatinya fitur ini tidak perlu perawatan secara fisik. Artinya, fitur ini layaknya sebuah smartphone atau telepon genggam pintar yang hanya membutuhkan update berkala.

"Jadi, secara ebrkala atau berkelanjutan Wuling akan melakukan pengembangan terkait atau inovasi lagi terhadap fitur tersebut. Jadi, tetap ada update dan kita akan komunikasikan ke konsumen," jelas Danang, saat berbincang dengan Liputan6.com.

 

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/tys)

Update sesuai Kebutuhan

Update sesuai Kebutuhan

Menurutnya, ketika fitur Wuling Wind ini membutuhkan update, konsumen bisa melakukannya di diler resmi saat servis berkala.

"Update-nya nanti tergantung kebutuhan, dan masukan dari konsumen juga. Lalu, nanti secara berkala kita akan lakukan pemantauan untuk menambah kalimat perintah atau penyesuaian bahasa. Itu bisa, tapi tidak dalam waktu yang ditentukan," tambah Danang.

Sumber: Liputan6.com

 

Loading