Sukses

Mobil Daihatsu Bisa Dicicil Selama 8 Tahun, Begini Kira-Kira Rinciannya

Otosia.com PT Astra Daihatsu Motor menggelar program cicilan mobil hingga 8 tahun. Menurut pandangan mereka, cicilan ini menjadi masa terlama untuk saat ini dan belum ada yang serupa di pasar leasing mobil.

Dukungan pembiayaan tersebut pun diberikan oleh ACC. Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor, menjelaskan lebih jauh.

"Segmen milennial punya kebutuhan hiburan, maka kami coba menolong," kata dia lalu menjelaskan bahwa delapan tahun cicilan tidak bersifat secara langsung, tetapi 5 + 3 tahun .

Dengan demikian, cicilan berlangsung selama lima tahun dulu. Setelah masa "balon" selesai, kebanyakan konsumen tersebut akan ganti mobil baru.

 

 

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/nzr/ahm)

Cicilan setelah 5 tahun

Cicilan setelah 5 tahun

"Lima tahun dia hanya cicil 50 persen. Waktu tahun kelima ditanya, mau diperpanjang lagi gak. Kalau akhirnya ganti mobil baru, pokoknya masih 50 persen untuk ambil mobil baru," ujarnya.

Mobil lama konsumen pun ternyata akan dipasarkan lagi oleh Daihatsu via Daihatsu Used Car.

Adapun program ini diperkenalkan di GIIAS 2019. Namun, program berlanjut di luar masa pameran.

"Enggak ada kuota, silakan saja yang mau. Selesai GIIAS masih bisa. Yang sampai 8 tahun hanya ACC, tapi di GIIAS ini ada lima leasing yang siap membantu Daihatsu. Kalau di Malaysia (bahkan) bisa sampai 15 tahun. Supaya customer bayar cicilannya murah," kata dia.

Loading