Sukses

DFSK Glory 580 Max, Calon Pesaing Kuat Wuling Almaz 7-Seater

Otosia.com Belum lama ini Wuling Indonesia secara resmi merilis Wuling Almaz 7-seater. Mobil ini diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen tanah air pada SUV 7-seater.

DFSK pun tak tinggal diam melihat kehadiran Wuling Almaz 7-seater. memang saat ini mereka telah memiliki SUV 7 kursi yang justru meluncur lebih dulu, yakni DFSK Glory 580.

Namun, mengutip dari Jidanniu.com, Dongfeng Fengguang, indukan DFSK di China tengah mempersiapkan kelahiran SUV 7-seat terbaru mereka, Dongfeng Fengguang 580 Max atau DFSK Glory 580 Max.

Video Paling Viral saat Ini
 (kpl/crn)

Dimensi Lebih Besar

Dimensi Lebih Besar

Secara fisik, dimensi DFSK Glory 580 Max lebih besar dengan panjang 4.930 mm, lebar 1.935 mm, dan tinggi 1.765 mm. Selain itu, jarak antar sumbu rodanya juga bertambah menjadi 2.810 mm dibanding DFSK Glory 580 yang saat ini dijual di Indonesia.

Penampilan DFSK Glory 580 Max pun berbeda. Mobil ini memiliki desain headlight baru dengan laburan warna hitam di dalamnya. Bumper depannya pun terlihat lebih tegas dan sporty serta dipadu gril bergaya elegan.

Geser ke belakang, tampak desain bumper baru dengan semacam diffuser dan 2 lubang knalpot trapezoid silver di bawahnya. Taillight mobil ini juga menyambung dan memiliki aksen krom di tengahnya.

 

Mesin Masih Sama

Mesin Masih Sama

Bisa jadi dapur pacunya akan sama dengan DFSK Glory 580 yang saat ini beredar di Indonesia. SUV 7-seater itu akan mengandalkan mesin 1.498 cc turbocharger bertenaga 150 hp dengan torsi 220 Nm.

Fitur-fiturnya juga terlihat bersaing dengan Wuling Almaz 7-seater. DFSK Glory 580 Max memiliki LED-bar foglamp, LED headlight, LED DRL, dan di atapnya terpasang panoramic-sunroof untuk tipe tertentu.

Nampaknya akan menarik jika DFSK Glory 580 Max benar-benar dirilis di Indonesia setelah peluncurannya di China dan berhadapan langsung dengan rival senegaranya, Wuling Almaz 7-seater.

Loading