Sukses

Kronologi Aksi Kejar-kejaran Polisi vs Toyota Fortuner hingga Todongkan Pistol

Otosia.com Video polisi mengejar mobil Fortuner di Mojokerto ramai di media sosial. Aksi kejar-kejaran itu berakhir dengan polisi yang terlihat menodongkan pistol ke arah pengemudi Toyota Fortuner putih.

Pada video itu terlihat kondisi lalu lintas yang sedang padat. Dua orang polisi yang mengendarai sepeda motor terlihat mengejar mobil Toyota Fortuner bernomor polisi S 1479 QJ.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/tys)

Tertangkap di Krembung

Tertangkap di Krembung

Polisi berusaha memberhentikan mobil putih tersebut. Sampai akhirnya usaha itu berhasil. Fortuner itu berhasil diberhentikan di simpang tiga Krembung Dumpul, Mojosari, Mojokerto. 

Pengemudi memang terlihat membuka kaca mobilnya, tapi dia tak turun. Sehingga membuat polisi harus menodongkan pistol ke arahnya. Tapi peringatan itu tak diindahkan, si pengemudi yang diketahui bernama Hendry Wibowo (40) itu masih tak mau meninggalkan kursi kemudi.  Si pengemudi akhirnya menyerah dan polisi menangkapnya. 

Pelaku Tabrak Lari

Pelaku Tabrak Lari

Rupanya, si pengemudi Fortuner ini tengah kabur setelah menabrak pengendara sepeda motor yang dikendarai oleh Mochammad Machin (72) di Jalan Raya Pungging-Mojosari, Mojokerto. 

Pengendara sepeda motor Honda Supra X 125 bernomor polisi W 2384 UJ itu diketahui adalah warga Sidoarjo. Sebelumnya, pengejaran ini sudah dilakukan oleh warga yang mengetahui tabrak lari itu. Lalu dibantu oleh dua petugas kepolisian. 

Mobil Fortuner itu tampak ringsek di bagian depan sebelah kanan. Kondisi ban depan sebelah kanannya juga terlihat sudah pecah.

Video Aksi Pengejaran

Video Aksi Pengejaran

Loading