Sukses

Astra Peugeot Sodorkan Paket Perbaikan Mobil Tua

Otosia.com Ketersediaan suku cadang dan bengkel yang tidak murah menjadi salah satu masalah yang kerap dihadapi pemilik mobil-mobil lawas. Bengkel umum pun akhirnya dipilih untuk menghemat ongkos servis.

Upaya menarik pemilik Peugeot lawas kembali ke bengkel resmi, PT Astra International Tbk – Peugeot Sales Operation (AI-PSO) menyodorkan paket perbaikan kendaraan ‘Fixed Price’ bagi pemilik Peugeot tahun tua.

Paket perbaikan tersebut berlaku di seluruh bengkel resmi Astra Peugeot di Indonesia hingga 31 Desember 2019.

Video Paling Viral saat Ini
 (kpl/nzr/ahm)

Paket yang Ditawarkan

Paket yang Ditawarkan

Program Fixed Price diperuntukan untuk pemilik Peugeot 206, 306, 406, 806, 107, 207, 307, 807 dan Partner.

Ketakutan akan kelangkaan onderdil tidak ditemui dalam paket ini. Astra Peugeot menjamin keaslian suku cadang dan kemudahan mendapatkannya di seluruh bengkel resmi Astra Peugeot.

Paket yang ditawarkan pun beragam, mulai dari paket suspensi, paket rem, paket kopling, paket timing belt, paket oli, dan paket all filter.

“Astra Peugeot juga memberikan jaminan untuk harga jasa dan suku cadang Genuine Peugeot yang pasti tanpa ada perubahan sampai dengan akhir tahun. Bisa dibilang, hal ini menjadi kabar baik bagi pemilik Peugeot lawas untuk merekondisi unitnya,” kata Aidil Swastomo selaku Head of Aftersales dari Astra Peugeot.

Loading