Sukses

Pakai Moge Sang Kakek, Begini Gaya Cucu Soeharto

Otosia.com Putra Tata Cahyani dan Tommy Soeharto, Darma Mangkuluhur Hutomo kerap menjadi bahan perbincangan netizen. Apalagi alasannya, kalau bukan karena wajah rupawannya.

Terbaru, unggahannya di media sosial saat menunggangi motor gede alias moge sang kakek, Soeharto, tak luput dari perhatian netizen. "Eyang... aku pinjem sepeda motor nya ya," tulis Darma, Jumat (9/8/2019).

Di jalan yang tampak lengang itu, Darma yang memakai kacamata hitam berhenti sejenak untuk memakai helm putih. Berada di motor besar itu, Dharma mengenakan celana hijau lumut dipadu dengan kaus lengan panjang yang digulung hingga siku.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/tys)

Moge Antik

Moge Antik

Motor yang ditunggang Darma adalah Harley Davidson Heritage Softail with Sidecar 1996. Dilansir kanal Lifestyle Liputan6.com, motor Harley Davidson yang ini merupakan motor antik.

HD Heritage Softail with Sidecar lansiran 2004 ini dibekali mesin 1.383 dan memakai karburator. Harganya mencapai USD 5.000 atau Rp 71,2 jutaan (kurs USD 1 = Rp 14.256), belum termasuk sespan yang disematkan.

 

 

Jemput Siapa Sih?

Jemput Siapa Sih?

Berbagai komentar bermunculan saat Darma Mangkuluhur mengunggah saat sedang menunggang motor Soeharto. Tak terkecuali dari ibunya, Tata.

"Ati2 Mas 💚💚💚," tulis Tata mengingatkan putranya itu.

"Mau kemana Mas pasti jemput seseorang deh 😊," komentar @moreno_soeprapto.

Dharma juga mengunggah foto eyangnya itu sedang mengendarai motor yang sama. Di foto itu, Soeharto yang mengenakan jaket hitam itu terlihat tersenyum. Unggahan foto itu membuat banyak netizen mengaku rindu Soeharto.

Sumber: Liputan6.com

 

Loading