Sukses

Gokil, Wanita Ini Punya Kunci Mobil di Lengan

Otosia.com Beragam teknologi penguncian mobil kini ditawarkan oleh berbagai pabrikan, salah satunya Tesla. Pabrikan mobil ini mempunyai sistem keycard atau kunci berbentuk kartu.

Keycard ini memiliki chip bernama Radio Frequency Identification di dalamnya. Jadi, pemilik mobil Tesla Model 3 tak perlu mengeluarkan kunci sama sekali dari sakunya.

Merasa kurang puas, seorang wanita bernama Amie DD memiliki solusi sendiri dan tak lazim. Mengutip dari Cnet.com, ia memilih menanamkan chip RFID dari keycard Tesla Model 3 ke lengannya.

Cara Amie menanamkan chip tersebut diunggah dalam akun Youtube wanita yang berprofesi sebagai biohacker ini. Pada video itu tampak ia pertama-tama melelehkan kartu menggunakan cairan kimia.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/crn)

Belum Ditunjukkan

Belum Ditunjukkan

Setelah dapat diambil, chip RFID ini dilapisi dengan silikon. Kemudian ia menyerahkannya kepada seorang body modifier profesional untuk dimasukkan ke dalam lengannya.

Hanya saja Amie masih belum menunjukkan hasil akhir dari cara ini. Namun, di deskripsi ia menyebut bahwa metodenya berhasil dan berjanji menunjukkannya di video berikutnya.

Loading