Sukses

Pesaing Honda Super Cub C125 dari Thailand, GPX POPz 125

Otosia.com Pabrikan motor asal Thailand, GPX, terus berkembang. Buktinya, mereka kembali merilis produk baru untuk pasar otomotif lokal.

Yang terbaru ialah GPX POPz 125. Menariknya, produk ini adalah motor bebek bergaya retro modern, layaknya Honda Super Cub C125.

Secara fisik, GPX POPz 125 memiliki LED headlight yang unik. Tak terletak di setang, komponen tersebut justru menyatu dengan cover bodi depan.

Headlight tersebut tamapak mengotak dan dilengkapi LED DRL di tengahnya. Begitu pula dengan lampu belakangnya. Taillight ini berbentuk persegi dan telah menggunakan teknologi LED.

 (kpl/crn)

Spesifikasi GPX POPz 125

Spesifikasi GPX POPz 125

Di depan pengemudi, terdapat instrumen panel kombinasi analog dan digital. Terpasang juga spion bulat dan shuttered-key.

Menariknya, jok belakang GPX POPz 125 ini tampak mengambang. Selain itu, ada juga velg palang atau cast wheel dual-tone, paduan hitam krom, serta penutup rantai sehingga terlihat makin klasik.

Bergeser ke sektor kaki-kaki, terpasang suspensi depan teleskopik dan ban 60/100-17. Sedangkan bagian belakang ditopang dual suspension 70/100-17.

Untuk urusan performa, GPX POPz 125 dibekali mesin 1-silinder SOHC 125 cc air-cooled. Hanya saja belum ada informasi terkait performa yang dihasilkan, begitu juga dengan harganya.

Loading