Sukses

MotoGP 2019: Marquez Incar Podium Pertama di Inggris

Otosia.com MotoGP 2019 kembali bergulir akhir pekan nanti (23-25/8). Kali ini, balap motor internasional itu akan digelar di Sirkuit Silverstone, Inggris.

Hanya saja, lintasan ini rupanya tak terlalu baik bagi Marc Marquez. Mengutip dari Crash.net, The Baby Alien terakhir naik podium di Inggris pada 2014 silam.

Tahun 2015, Marquez gagal finish lantaran terjatuh di putaran 16. Sedangkan pada 2016, pembalap bernomor start 93 itu hanya berhasil menyelesaikan balapan di peringkat 4.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/crn)

Tampil Mendominasi

Tampil Mendominasi

Nasib sial kembali mengampiri Marc di 2017. Lagi-lagi ia gagal finish di Silverstone lantaran mengalami masalah mesin. Sedangkan musim 2018 balapan dibatalkan lantaran hujan deras.

"Kami memang memiliki memori buruk di Silverstone, namun tahun ini kami akan menunjukkan bahwa kami sudah lebih kuat, jadi saya punya firasat baik untuk akhir pekan ini," ujar Marc.

Memang, musim ini Marquez berhasil mendominasi. Meski kalah dari Dovizioso di Austria, rider Repsol Honda itu masih memimpin klasemen sementara dengan 230 poin, unggul 58 poin dari Dovi.

Loading