Sukses

Nissan Terra Filipina Bersolek, Apa yang Baru?

Otosia.com Belum lama ini Nissan Filipina melakukan penyegaran pada Nissan Terra. SUV ladder-frame itu mendapat ubahan minor di tampilan serta fiturnya.

Satu-satunya perubahan eksterior Nissan Terra ada di bagian depan. Gril yang semula berwarna silver kini berubah menjadi hitam.

Ubahan lainnya ada di dalam kabin. Nissan Terra kini dibekali head-unit yang lebih canggih, lengkap dengan konektifitas Apple CarPlay dan Android Auto.

Meski telah menggunakan layar yang lebih besar, sistem audio Nissan Terra masih dilengkapi tombol fisik. Bagi sebagian orang, teknologi lama ini dianggap lebih mudah untuk dioperasikan.

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini
 (kpl/crn)

Harga Nissan Terra

Harga Nissan Terra

Selebihnya, semua masih sama. Nissan Terra memiliki projector headlight, velg dual-tone, dan roof-rail di atasnya. Terpasang juga LED taillamp, LED stoplamp, serta Nissan Intelligent Mobilty System.

Untuk urusan performa, Nissan Terra tetap mengandalkan mesin lamanya, 2.488 cc bertanaga 190 ps. Dapur pacu tersebut ditawarkan dalam 2 pilihan penggerak, 2WD dan 4WD.

Mengutip dari Topgear.com.ph, di Filipina, Nissan Terra dibanderol mulai PHP1,504 juta, sekitar Rp409 jutaan untuk tipe terendah dan yang tertinggi PHP1,919 juta, setara Rp522 jutaaan (PHP1 = Rp272).

Di Indonesia, Nissan Terra juga ditawarkan dalam 4 varian. Varian terendah dibanderol Rp467 juta, sedangkan tipe tertinggi dijual dengan harga Rp665 juta (OTR Jabodetabek).

Loading