Sukses

Orang Kaya Bebas, Odell Beckham Jr Ganti Emblem Rolls-Royce dengan Figur Dirinya

Otosia.com Selama punya uang, apapun bisa dilakukan. Mengutak-atik, mengganti komponen, atau membuat mobil selalu terlihat lebih menarik. Seperti atlet National Football League (NFL), Odell Beckham Jr.

Bintang club Cleveland Browns itu memodifikasi mobil Rolls-Royce Cullinan menjadi semakin menakjubkan. Melansir The Drive, warna bodinya oranye terang sesuai dengan warna tim bintang NFL itu.

Velgnya Forgiato hitam 26 inci lengkap dengan center caps Rolls-royce bergaya mengambang. Kacanya dilapisi film ultra-dark Suntek dan aksen bayangan eksterior gloss-black.

Kelengkapan yang ditawarkan Cullinan tak cukup mewah bagi Beckham Jr. Dia memberi tambahan sistem audio khusus dengan boomox subwoofer besar di bagasi dari JL Audio. Lalu ada headliner starlight yang dipesan dan dibuat khusus hanya untuk Cullinan Becham.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/tys)

Patung Beckham Jr

Patung Beckham Jr

Paling menakjubkan dari tambahan-tambahan itu adalah ornamen kap mobil. Ornamen emblem Rolls-Royce di kap mobil itu adalah figur Angle. Tapi Beckham mengganti dengan figur dirinya sendiri.

Figur yang menggantikan patung Spirit of Ecstasy itu adalah patung Beckham Jr yang terlihat tengah menangkap satu bola dengan satu tangan. Lengkap dengan nomor 13 di dadanya. Patung itu terinspirasi dari Beckham Jr saat bermain melawan Dallas Cowboys pada musim 2014.

Modifikasi ini dilakukan oleh Dreamworks Motorsports, di Roxboro, North Carolina. Tempat ini terkenal melakukan modifikasi untuk mobil-mobil selebriti terkenal seperti Allen Iverson dan Micahel Jordan.

 

Loading