Sukses

Intip Interior Toyota Calya Facelift, Apa yang Baru?

Otosia.com Foto Toyota Calya facelift telah beredar di media sosial sejak pekan lalu. Artinya, mobil ini akan dirilis di Indonesia dalam waktu dekat.

Sebelumnya kami telah membahas beberapa perubahan yang terjadi pada Toyota Calya facelift di sisi eksterior. Selengkapnya bisa baca di sini: Bocor! Beredar Foto Toyota Calya Facelift

Kini, kami pun akan mengupas ubahan di sektor interior Toyota Calya facelift. Dari foto yang diunggah oleh akun instagram @toyota.bandung.jabar, ada 1 komponen yang langsung menarik perhatian.

 

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/crn)

Lebih Canggih

Lebih Canggih

Ya, Toyota Calya facelift tampak dibekali head-unit display touchscreen berukuran besar. Kemungkinan layar ini hanya terdapat pada varian teratasnya.

Tuas transmisi masih menyatu dengan dashboard. Hanya saja, Toyota Calya facelift memiliki desain knob AC baru serta terdapat laci kecil tepat di bawahnya.

Bisa jadi ubahan ini juga diterapkan pada Daihatsu Sigra facelift. Pasalnya, kembaran Toyota Calya itu juga tertangkap kamera memiliki wajah baru. Baca di sini: Ikuti Toyota Calya, Daihatsu Sigra Juga Akan Berubah

Loading