Sukses

Suzuki Nex II Punya Varian Cross, ini Dia Wujudnya

Otosia.com Untuk membuat daya gedor persaingan di segmen skutik PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merilis varian baru Suzuki Nex II Cross. Penambahan varian ini untuk lebih membidik kaum muda yang gemar berpetualang.

Tidak heran jika Suzuki NEX II Cross menggunakan ban berjenis dual purpose tubeless untuk melibas jalan yang tidak mulus. Namun ukuran ban tetap dipertahankan, yakni depan 80/90-14 dan belakang 90/90-14.

"Perilaku kebiasaan generasi muda saat ini menjadi tantangan bagi Suzuki untuk bisa menjadi sarana dan fasilitas berekspresi mereka. Saat ini berpetualang tidak hanya disukai dan dinikmati oleh kalangan tertentu, dan definisi petualangan pun menjadi semakin beragam. Oleh karena ini, Suzuki NEX II Cross ini hadir sebagai jawaban dan solusi pemenuhan gaya pribadi, sekaligus membanggakan untuk ditunjukan di media sosial," kata Department Head of Sales & Marketing 2W SIS, Yohan Yahya.

 

 

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/tys)

Ubahan Suzuki Nex II Cross

Ubahan Suzuki Nex II Cross

Penyegaran juga terlihat pada stripping baru dengan 2 pilihan warna dual-tone, yaitu Trick Blue/Titan Black dan Aura Yellow/Titan Black. Suzuki menawarkan dua versi pilihan NEX II Cross, yaitu Accessories Version dan Standard Version.

Pada Accessories Version, Suzuki NEX II Cross mendapat tambahan fitur aksesoris antara lain LED Headlight, USB Charger, Meter Visor, Cover Muffler serta Rim Decal. Sedangkan Standard Version merupakan versi tanpa aksesoris yang lebih hemat dan praktis untuk digunakan sehari-hari.

Suzuki NEX II Cross Accessories Version ditawarkan dengan harga Rp 16.100.000, dan untuk Suzuki NEX II Standard Version dibanderol Rp 15.400.000.

Dengan bobot yang ringan 93 kg dan floorboard yang lebih luas, Suzuki NEX II Cross dibekali dengan mesin berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) berkapasitas 115cc dengan sistem pembakaran fuel injection, serta transmisi otomatis (CVT).

Loading