Sukses

Kawasaki Rilis Motor Baru Bulan Depan, Inikah Ninja 250 4 Silinder?

Otosia.com Situs resmi Kawasaki Amerika Serikat (AS) telah menginformasikan bahwa Kawasaki akan merilis 9 produk baru pada 3 acara selama Oktober dan November 2019 mendatang.

Terdekat, 7 Oktober Kawasaki akan merilis 4 produk sekaligus, yakni 1 motor, kendaraan roda empat, ATV dan juga jet sky. Namun, kemungkinan keempatnya dalah produk domestik mereka di Amerika.

Yang lebih menarik perhatian adalah 2 motor berselubung kain hitam. Keduanya akan dirilis pada 23 Oktober 2019 dalam gelaran Tokyo Motor Show. Selain itu, masih ada 3 motor lagi yang meluncur di EICMA 2019, Milan, Italia, 4 November mendatang.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/crn)

Masih Spekulatif

Masih Spekulatif

Jika diperhatikan, salah satu motor yang tertutup kain hitam itu bergaya sport full-fairing. Lantas, apakah itu adalah Kawasaki Ninja 250 4-silinder?

Memang hal itu belum bisa dipastikan. Pasalnya, Kawasaki Ninja 250 4 silinder sampai saat ini masih belum menampakkan wujudnya.

Bahkan, pihak Kawasaki Global juga menutup rapat berbagai informasi terkait produk baru tersebut. Namun, bisa jadi salah satunya adalah naked-bike Kawasaki Z Supercharger. Menarik untuk ditunggu.

Loading