Sukses

Hendak Curi Mercede-Benz, Wajah Maling Ini Keburu Disiram Kopi Panas

Otosia.com Bermodalkan pistol palsu, seorang pencuri mengincar mobil Merces-Benz. Tapi sayangnya, si pemilik mobil bertindak lebih cepat untuk menggagalkan aksi si maling.

Melansir Zing, insiden itu terjadi awal pekan ini di pengisian bahan bakar, di Frankston, daerah pinggiran Melbourne, Australia. Pemilik mobil, Jason meninggalkan Mercedes-Benz lalu membeli kopi dan rokok.

Saat dia kembali, dia berhadapan dengan seorang pria berambut kusut yang menodongkan pistol ke arahnya. Lalu, pria itu mendekati Jason dan memintanya untuk menyerahkan kunci Mercedes-Benz.

Reflek saja, Jason menyiramkan kopi panas ke wajah si pencuri. "Saya melangkah mundur, dan berkata, tidak, kamu tidak bisa mengambil kunciku," ujar Jason, kepada News.com.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/tys)

Anggota Komplotan Pencuri

Pencuri itu lantas menyerang Jason dengan pistol palsu. Tapi tidak menembak, hanya memukul kepala Jason.

Jason jatuh di jalan tapi si pencuri tak bisa melanjutkan penyerangannya. Menurut Polisi Victoria, pencuri itu berlari ke arah mobil yang sudah menunggunya. Pencuri itu rupanya bagian dari kelompok yang mencuri mobil Holdod VT Commodore warna coklat.

Jason mengalami luka di kening. Jason mengatakan dia tidak menyesal sudah melakukan hal tersebut meskipun itu tindakan yang berbahaya karena risikonya tidak bisa diprediksi. Jika si pencuri memakai pistol sungguhan, dia tidak bisa membayangkan apa yang atak terjadi.

"Secara normal, seseorang akan memberikan kunci mobil ke pencuri, tapi aku bukan orang seperti itu," katanya.

 

Loading