Sukses

Top 3: Daftar Mobil Menpora Imam Nahrawi hingga Driver Ojol Diusir Satpam

Otosia.com Berita tentang Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi yang ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK cukup menyita perhatian. Apalagi jumlah uang yang diduga untuk menyuapnya tak tanggung-tanggung, Rp 26,5 miliar.

Selain itu, sepekan ini juga ramai tentang driver ojol yang diusir satpam saat hendak dilantik menjadi anggota DPR Medan. Ada juga soal rencana Toyota yang me-rebadge Suzuki Ertiga.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/tys)

Rebadge Ertiga Berbasis XL6

Rebadge Ertiga Berbasis XL6

Selain Suzuki Baleno, Toyota juga akan me-rebadge Suzuki Ertiga. Kabar rebadge MPV andalan Suzuki oleh Toyota itu sudah lama berkembang.

Hasil rebadge tersebut, menurut Gaadiwaadi, akan bisa membaut kesan yang kuat Toyota Kirloskar Motor di segmen pasar entry-level. MPV segmen C itu akan diposisikan di bawah Innova Crysta.

Baca Selengkapnya

Driver Ojol Diusir Satpam

Driver Ojol Diusir Satpam

Maju lewat partai PSI, driver ojek online bernama Erwin Siahaan lolos menjadi anggota DPRD Medan. Erwin pun baru saja dilantik sebagai anggota dewan periode 2019-2024.

Menariknya, saat hendak dilantik, ada drama yang mungkin tak akan pernah dia lupakan. Melansir Antara, dia sempat diusir oleh satpam saat hendak dilantik pada Senin (16/9/2019) lalu.

Ceritanya, saat itu dia baru tiba di gedung dewan sekitar pukul 08.55 WIB. Llau dia mendapatkan pengusiran itu.

Baca Selengkapnya

Mobil Imam Nahrawi

Mobil Imam Nahrawi

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan suap penyaluran bantuan kepada KONI, dari pemerintah melalui Kemenpora. Imam Nahrawi sendiri disebut sebagai Menpora kedua yang ditetapkan sebagai tersangka.

Imam Nahrawi diduga menerima suap sebesar Rp 26,5 miliar. Total dugaan suap itu merupakan penerimaan yang berhubugnan dengan jabatan Imam selaku Menpora.

Baca Selengkapnya

 

Loading