Sukses

Suzuki Wagon R Versi Premium Kepergok Uji Jalan, Tampang Baru?

Otosia.com Selain mini SUV S-Presso, Maruti Suzuki Limited India (MSIL) juga dikabarkan akan merilis Wagon R versi premium. Mobil itu akan dirilis pada Oktober 2019 mendatang di pasar India.

Wagon R versi Premium itu pun mulai diuji dan tertangkap kamera. Menurut Gaadiwaadi, Wagon R versi premium ini sebagai varian yang lebih mewah dari Wagon R 2019.

Desainnya tampak ada ubahan, mengikuti tren saat ini. Ada headlamp yang terintegrasi di bagian bumper, sementara DRL dan lampu sein terpisah.

Sedangkan bentuk grilnya kemungkinan berbentuk heksagon. Tampang depannya setidaknya memiliki garis yang sama dengan Ertiga dan Swift. Lengkap dengan elemen horizontal bernuansa krom. lampu kabut mengapit air intake besar.

 

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/tys)

Prediksi Harga

Prediksi Harga

Buritannya tampak tak banyak berubah. Ada stop lamp LED baru. Begitu pula profil sampingnya, velg test mule berukuran 15 inci berkelir hitam seperti milik Ignis.

Kabinnya diharapkan seperti milik XL6 yang serba hitam dengan penambahan fitur. Seperti automatic climate control, cruise control, push start/stop button, dan lain-lain.

Fitur keselamatan standarnya terdiri dar ABS+EBD dan airbag. Fitur lainnya masih sama dengan Wagon R regueler, yang dilengkapi sensor parkir, central lock dan high-speed alert system. Kelengkapan kabin seperti power window, tilt steering, audio steering switch juga ada. Monitor layar sentuh 7 inci dengan konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto menyajikan hiburan dalam kabin.

Sedangkan mesinnya berkubikasi 1.200cc 4-silinder bertenaga 83 hp dan torsi 113 Nm yang disalurkan ke roda depan. Pilihan transmisinya juga sama dengan vesi reguler, manual 5-percepatan atau AMT. Kemungkinan tidak ada versi mesin 1.000cc.

Versi premium Wagon R generasi sebelumnya dinamai Stingray. Bisa jadi, nama tersebut masih dipakai. Mobil ini diprediksi akan dibandrol INR 434.000 sampai dengan INR 591.000 atau setara dengan Rp 86,4 jutaan sampai dengan Rp 117,6 jutaan.

Sumber: OTO.com

Loading