Sukses

Toyota Filipina Larang Konsumen Beli Partisi Mobil secara Online, Ada Apa?

Otosia.com Keberadaan marketplace saat ini sebenarnya memberi banyak manfaat bagi konsumen. Barang apapun tersedia dan bisa dikirimkan ke mana saja. Mulai dari benda terkecil, hingga partisi otomotif pun tersedia.

Tapi, satu hal yang menjadi permasalahan besar saat berbelanja online adalah jaminan keaslian barang. Penjual bisa saja menjual barang tiruan. Bukan hanya soal baju atau sepatu bermerek, tapi juga soal partisi kendaraan.

Maka itu, seperti diberitakan Autoindustriya, Toyota Motor Philipines (TMP) memberikan peringatan kepada para pemilik mobil Toyota untuk tidak membeli produk atau aksesori secara online. Sebab, TMP maupun dealer resmi mereka tidak menjual produk asli secara online.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/tys)

Tak Menolerir Penjualan Ilegal

Tak Menolerir Penjualan Ilegal

Mereka menambahkan bahwa, partisi yang dijual secara onlina bisa barang palsu yang dibuat menyerupai aksesori asli Toyota.

"Setiap penjualan online suku cadang dan aksesori otomotif yang muncul atau diklaim penjual sebagai produk asli Toyora, tidak diizinkan dan akan dikenai sanksioleh TMP. Sebagai distributor resmi tunggal dan eksklusif Toyota Genuine Parts & Accessories, TMP melarang dan tidak akan menoleransi penjualan ilegal suku cadang dan aksesori asli Toyota secara online," begitu kata TMP dalam sebuah pernyataan.

TMP mengimbau kepada semua konsumennya untuk membeli suku cadang ataupun aksesori di seluruh dealer resmi Toyota di seluruh dunia.

 

Loading