Sukses

Varian Baru Nissan Terra Energetic Dirilis di Thailand

Otosia.com Beberapa waktu lalu, Nissan Filipina menghadirkan versi facelift dari Nissan Terra. Kini, mengutip dari Headlightmag.com, giliran Nissan Thailand yang melakukan penyegaran tersebut.

Hanya saja, ubahan ini menjadi varian baru, yakni Nissan Terra Ergetic Package. Secara keseluruhan, tampilannya sama peris dengan model terbaru Nissan Terra yang beredar di Filipina.

Pembeda Nissan Terra Energetic Package dengan varian lainnya ada di bagian depan. Gril yang semula berwarna silver kini berubah menjadi hitam. Desain bumpernya pun tampak lebih sporty dan tegas, lengkap dengan skid-plate silver.

Bagian belakangnya juga dibuat senada dengan sektor depan. Kini, terpasang skidplate silver dipadu dengan bumper baru serta ornamen silver yang membingkai knalpot palsunya. Selain itu, hadir juga fitur electronic power tail gate kick sensor di pintu belakang.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/crn)

Head-Unit Baru

Head-Unit Baru

Ubahan lainnya ada di dalam kabin. Nissan Terra Energetic Package dibekali head-unit yang lebih canggih, lengkap dengan konektifitas Apple CarPlay dan Android Auto.

Meski telah menggunakan layar yang lebih besar, sistem audio Nissan Terra masih dilengkapi tombol fisik yang bagi sebagian orang, dianggap lebih mudah untuk dioperasikan. Interiornya juga mendapat sentuhan motif kayu berwarna coklat di beberapa bagian.

Loading