Sukses

Andrea Dovizioso: Ducati MotoGP 2019 Lebih Baik dari Tahun Lalu

Otosia.com MotoGP 2019 memang didominasi oleh Marc Marquez. Namun secara tim, Mission Winnow Ducati menjadi yang terbaik lantaran menempatkan 2 pembalapnya di 4 besar klasemen sementara.

Andrea Dovizioso saat ini bertengger di klasemen 2 dengan capaian 202 poin. Sementara itu, tandemnya, Danilo Petrucci menghuni posisi 4 setelah meraup total 155 poin dari 14 seri yang telah digelar.

Meski tampak kesulitan merebut gelar juara MotoGP 2019 dari Marc Marquez, dalam Speedweek.com, Andrea Dovizioso mengaku Ducati Desmosedici GP19 di MotoGP 2019 lebih baik dari musim lalu.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/crn)

Tim Lain Juga Lebih Cepat

Tim Lain Juga Lebih Cepat

"Saya yakin kami sedikit lebih baik dibanding tahun lalu. Tapi ban berubah, kondisi aspal berubah, dan pengembangan komponen lain cukup sulit," ujar pembalap asal Italia tersebut.

Dovi juga menyatakan bahwa pembalap di tim lain kini menjadi lebih cepat dan kompetitif. Bahkan, di beberapa seri, rider berusia 33 tahun itu merasa kesulitan.

"Para pembalap Yamaha tampil sangat cepat di sesi latihan Aragon, tapi mereka memiliki masalah kecil saat balapan. Saya kira itu adalah grip ban yang berbeda dan harus diimbangin dengan gaya balap yang berbeda pula," tuturnya.

Loading