Sukses

Cari Skuter Maxi Yamaha Bekas, Segini Harganya di Pasaran

Otosia.com Segmen skuter matik (skutik) gambot saat ini tengah naik daun. Melihat adanya kesempatan, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan beragam pilihan di sektor itu yang disebut sebagai keluarga Maxi Yamaha.

Terdapat tiga model yang disediakan dengan kapasitas mesin 125cc hingga 150cc, yakni NMax, Aerox, dan Lexi. Bagaimana harganya di pasar motor bekas?

Melihat hal tersebut, pemilik dealer motor bekas Rudi Motor mengaku NMax menjadi model paling banyak diburu hingga saat ini.

 

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini
 (kpl/crn)

Termurah Rp15 Jutaan

"Kalau dari tiga itu yang paling banyak dicari konsumen masih NMax. Memang motor ini salah satu yang jadi idola untuk skuter bertubuh besar ya," kata Rudi kepada Liputan6.com di Jelambar, Jakarta Barat.

Saat disinggung soal harga, Rudi mengaku untuk NMax tahun 2017, harga yang ditawarkan masih berada di angka Rp20 jutaan. Sedangkan banderol Lexi tahun 2018 berkisar Rp15,5 juta.

"Kalau Yamaha Aerox itu susah dijualnya, soalnya orang lebih memilih NMax. Harganya juga turunnya lumayan. Untuk tahun 2017 itu kisaran harganya Rp16-16,5 juta," ujarnya.

Sumber: Liputan6.com

Loading