Sukses

Waduh, Ruang Mesin Mobil Kia Jadi Sarang Tupai

Otosia.com Ekspektasi para pemilik mobil saat membuka kap mobil adalah melihat serangkaian blok mesin. Berbeda dengan mobil Kia milik Chris Persic, di Pittsburgh, Amerika Serikat.

Lewat Facebooknya, Persic membagikan foto dan cerita tentang temuan rumput dan puluhan kenari di ruang mesin mobilnya. Melansir Autoevolution, awalnya istrinya mengatakan kepadanya bahwa dia mencium aroma terbakar dari mobilnya.

Saat diperiksa, di balik kap mesin itu sudah penuh dengan rumput dan biji kenari. Butuh waktu seharian untuk membersihkan penyimpanan makanan dan sarang Tupai itu.

Setidaknya ada 200 kenari di ruang mesin mobil. Diakuinya, bahwa mobil itu diparkir di depan rumah dekat pohon kenari miliknya.

 

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/tys)

Pemeriksaan Berkala

Beberapa kali dia mendengar kenari berjatuhan, tapi tidak menyangka akan menjadi sarang tupai.

"Pendeknya, jika memarkirkan mobil di luar, maka periksalah mobil secara berkala. Di dalam mobil saya mungkin tupai juga merusak selang injektor bahan bakar dan mereka mengumpulkan makanan seperti untuk persediaan selama 3 musim dingin," cerita Persic.

Persic tak menjelaskan lebih rinci tentang kerusakan mobilnya. Pastinya, mobil itu tidak akan bisa dikendarai sebelum dibawa ke bengkel dan mendapatkan perawatan.

Loading